Fly GPS Apk + Cara Menggunakan

Fly GPS Apk untuk Pokemon GO

Download Fly GPS Apk untuk Pokemon GO + Cara Menggunakan - Pada kesempatan kali ini Brodroid coba memberikan sebuah aplikasi yang menjadi penunjang untuk yang menyukai permainan Pokemon Go. Aplikasi Fly GPS yang berfungsi untuk memudahkan mendapat pokeballs tanpa jalan.

Jika sebelumnya, Cheat Pokemon Go lebih sering melalui Fake GPS. Kali ini, ada cara lain yang juga mirip yaitu dengan aplikasi Fly GPS. Dengan aplikasi ini akan memainkan Game Pokemon GO dengan cara cepat dimana user pokemon GO tidak perlu bermain dengan berjalan-jalan keluar rumah.

Aplikasi Fly GPS merupakan sebuah aplikasi fake gps yang mampu memanipulasi lokasi pada gps, aplikasi ini di gunakan untuk bermain Pokemon Go. Aplikasi Fly GPS juga sudah tersedia di Playstore, kelebihan aplikasi fake gps ini adalah kalian tidak perlu melakukan root pada smartphone kalian untuk menggunakanya.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi aplikasi Fake GPS yang tidak memerlukan root, aplikasi itu bernama Fly GPS. Dalam menggunakan aplikasi ini, smartphone anda tidak perlu di root untuk menggunakan fake GPS, karena aplikasi Fly GPS adalah salah satu aplikasi Fake GPS. Disini saya akan menjelaskan tentang Cara Menggunakan Fake GPS Tanpa Root.

Download Fly GPS Apk untuk Pokemon GO 
Fly GPS Apk

Cara Menggunakan Fly GPS Apk
  • Download dan install aplikasi Fly GPS.
  • Buka menu Developer Option dengan cara Buka setting > about phone > dan tekan sebanyak 7 kali pada menu Build Number.
  • Setelah itu kembali ke awal menu setting, dan buka Developer Option dan pilih "Select mock location app" dan pilih "Fly GPS".
Cara Menggunakan Fly GPS Apk untuk Pokemon GO

  • Kemudian kembali lagi ke menu setting lalu pilih "Location" dan pilih "High Accuracy"Setelah itu buka aplikasi Fly GPS dan tentukan lokasi yang ingin dituju dengan cara klik lokasi dan akan muncul pemberitahuan, lalu pilih "Please Select The Menu".
Cara menggunakan Fly GPS Apk untuk Pokemon GO

  • Selesai, coba mainkan Pokemon GO.

2 Responses to "Fly GPS Apk + Cara Menggunakan"

  1. mantab jiwa....
    salam dari alitoteles411.blogspot.co
    alitoteles

    ReplyDelete
  2. Sama2 gan, Thanks atas kunjungan nya..

    ReplyDelete