BBM Mod Change Background Hello Kitty

BBM Mod Change Background Hello Kitty Light Style APK Terbaru - Adalah Aplikasi yang baru saja hadir dan dibuat oleh Trangga Ken dan merupakan versi terbaru dari BBM yakni v3.0.1.25 sehingga tentunya dari segi fitur juga mendapat versi terbaru yang telah diperbaharui tidak hanya itu Modder juga pasti menambah fitur menjadi lebih menarik, yang sudah pasti terdapat dalam BBM Mod dengan tema Hello Kitty ini adalah dapat melakukan pergantian Background atau Change Background karena hal ini juga merupakan yang paling dicari oleh para pengguna BBM sehingga dapat mengganti foto dirinya atau hal yang menarik di dalam aplikasi BBMnya.
 
Untuk BBM Mod Change Background Hello Kitty ini tidak merupakan versi Clone, sehingga pengguna harus menghapus terlebih dulu untuk melakukan install, baru dapat menginstall BBM Mod keren satu ini. Sayangnya, Trangga Ken sebagai Modder tidak memberi informasi lengkap mengenai fitur-fitur apa saja yang dihadirkan pada BBM Mod ini, saya sendiri belum sempat melakukan percobaan untuk melihat fitur, hanya mendapat informasi berupa screenshot, bila Anda telah mencobanya dapat memberikan komentar mengenai BBM Mod Change Background Hello Kitty ini dari segi fitur dan kelayakan install.

Baca Juga: BBM Mod Iphone Terbaru

Screenshot
BBM Mod Change Background Hello Kitty Light Style APK Terbaru


Link Download
Appbox

Demikianlah informasi tentang BBM Mod Change Background Hello Kitty yang bisa saya berikan, jika ingin BBM Mod lainnya dapat terus melihat pada Brodroid. Semoga bermanfaat

0 Response to "BBM Mod Change Background Hello Kitty"

Post a Comment