APK Editor Pro v1.6.2 Terbaru

Download APK Editor Pro v1.6.2 - APK Editor Pro merupakan aplikasi premium yang memiliki multi fungsi / banyak fungsi untuk perangkat Android. Salah satu ciri khas dari aplikasi APK Editor Pro adalah dapat melakukan editing. Anda dapat mengekstraknya dari setiap aplikasi yang telah terpasang.

Dengan APK Editor Pro Anda dapat memilih full edit untuk membangun kembali berkas dari APK. simple edit untuk mengganti berkas di dalam APK. Yang pertama prosesnya jauh lebih kompleks dan berat, sedangkan jenis editing yang kedua dapat dilakukan lebih mudah.

Terlepas dari jenis editing yang dipilih, Anda akan segera menyadari bahwa mengedit setiap aspek APK itu sangat mudah. Anda dapat mengubah gambar latar belakang aplikasi, menambah atau menghapus bahasa, atau bahkan menghapus izin. Semuanya tergantung kepada keahlian Anda.

APK Editor adalah aplikasi yang rumit. Jika digunakan dengan baik, aplikasi ini dapat memberikan kegembiraan, tetapi jika tidak... tidak begitu banyak perubahan yang terjadi. Apa pun itu, tersedia banyak contoh dan saran penggunaan aplikasi yang benar di halaman bantuan aplikasi.

APK Editor Pro merupakan aplikasi tools premium untuk android yang dapat anda gunakan untuk mengedit, clone dan bahkan membongkar source code aplikasi (.APK) Android. Dengan aplikasi APK Editor Pro ini, anda dapat dengan mudah mengedit sebuah aplikasi (.apk) seperti mengganti background latar belakang, mengatur ulang tata letak dan bahkan dapat dengan mudah menghapus iklan yang ada pada aplikasi android tersebut. Langsung install di bawah ini.

Update: August 14, 2016
Size: 4.9Mb
Current Version: 1.6.2
Requires Android: 3.1 and up
Playstore

Yang Baru
V1.6.2
opened translate plugin interface (just interface)
V1.6.0
add new feature - patch
support file name search
bugs fix
V1.5.9
minor UI fix
V1.5.8
multi-file select support
support parsing resource in "r" dir
removed enhanced package rename - as some AV report virus
V1.5.5
a crash bug fix
V1.5.4
history keywords remembered for input tip
minor UI fixes
V1.5.2
editor perf optimization
make strings.xml readable, other minor fixes

Screenshots
APK Editor Pro v1.6.2 Terbaru

Download APK Editor Pro v1.6.2 Terbaru 
APK Editor Pro v1.6.2

Demikianlah Aplikasi APK Editor Pro v1.6.2 Terbaru yang dapat brodroid berikan, melihat banyaknya fungsi yang diberikan, saran saya tidak ada salahnya untuk menginstallnya pada Android Anda.

0 Response to "APK Editor Pro v1.6.2 Terbaru"

Post a Comment