Towelroot v3 Apk Terbaru

Towelroot v3 Apk Terbaru
Download Towelroot v3 Apk Terbaru - Towelroot sesuai nama aplikasinya adalah aplikasi yang berfungsi untuk membantu melakukan proses root, berbeda dari aplikasi sejenis seperti Kingroot misalnya, pada Towelroot ukuran aplikasinya sangat kecil, jadi tidak akan menghabiskan memori, selain itu prosesnya pun tidak ribet.

Kamu dapat melakukan proses root dengan peranti Android hanya dalam hitungan beberapa detik. Hal yang harus Anda lakukan adalah memasang APK-nya dan tinggal melakukan tap. Aplikasi ini didesain oleh seorang pengembang dan peretas populer yaitu Geohot, yang telah menemukan celah dalam peranti Apple dan Sony.

Sekali Anda memasang aplikasi ini di peranti Anda, Anda tinggal menjalankannya dan menyentuh tombol 'make it rain'. Sesaat kemudian, tanpa harus menghubungkan peranti Anda ke komputer atau melakukan prosedur lain yang rumit, ponsel Anda telah di-'root' dengan sempurna.

Towelroot saat ini adalah salah satu pilihan terbaik untuk menge-root peranti Samsung Galaxy S5 atau S4. Selain itu, Anda juga dapat menge-root Nexus 4 atau Nexus 5 dan juga peranti lainnya. Intinya, untuk menge-'root' perangkat, inilah opsi terbaik untuk Anda.

Towelroot v3 Apk Terbaru
Download Towelroot v3 Apk Terbaru 
Towelroot v3 Apk 

Demikianlah Towelroot v3 Apk Terbaru yang dapat saya berikan, baca juga artikel lainnya pada situs brodroid. Semoga bermanfaat 

0 Response to "Towelroot v3 Apk Terbaru"

Post a Comment