League of Stickman Zombie v1.1.0 APK Mod

League of Stickman Zombie v1.1.0 APK Mod
Download League of Stickman Zombie v1.1.0 APK Mod - Merupakan permainan yang hadir di playstore berjenis action yang dikembangkan oleh DreamSky, masih termasuk dalam permainan Stickman yang menghadirkan karakter-karakter unik seperti League of Stickman v2.2.3 Mod Apk Terbaru, selain itu gratisnya juga memukau membuat bermain menjadi lebih menyenangkan. Game Android League of Stickman Zombie yang admin bagikan ini adalah game yang sudah di Mod sehingga terdapat fitur lain dari original.

League of stickman zombie,adalah salah satu game aksi side-scrollers terbaik pada tahun 2016 ini, Dengan babak-babak yang seru, keterampilan menakjubkan, peralatan yang canggih, pertempuran luar biasa, permainan ini merupakan kombinasi sempurna dari Stickman dan zombie yang membawa para pemain ke masa depan, ketika dunia dipenuhi oleh zombie, dan anda berjuang untuk menyelamatkan umat manusia!

Tahun 2050. Penelitian senjata biologis yang dilakukan para ekstremis menyebabkan kebocoran kimia yang menginfeksi sebagian besar manusia dan mengubah mereka menjadi zombie, Perpecahan tatanan sosial dan peristiwa tragis menyebabkan kematian sebagian besar umat manusia, Sebagian kecil manusia yang terinfeksi mendapatkan kekuatan supranatural lewat mutasi genetik dan mereka membentuk suatu aliansi untuk memerangi kiamat zombie, berPerang untuk menyelamatkan umat manusia telah dimulai.

Fitur Game League of Stickman Zombie

Game Aksi Terbaik Tahun Ini
Game aksi yang paling dinantikan di tahun 2016. Kamu bisa mengalami sensasi seru dengan fitur-fitur seperti Double-Hits, Levitation, dan Deadly Combos! Ayo rasakan aksi panas ini dan bantailah monster-monster yang membahayakan ummat manusia.

Gabungan Kekuatan para Pahlawan
Semakin banyak pahlawan yang diaktifkan dan yang bisa kamu jadikan sekutu! Bersekutu dengan yang lain untuk melawan BOSS Raja Monster! Pilihlah tim-mu sendiri dan mulai bertempur!

Pengalaman Visual Terbaik
Grafis kualitas tinggi! Efek spesial mengagumkan! League of Stickman - Zombie mempersembahkan pengalaman bermain game terbaik.

Pahlawan Stickman Klasik
Berbagai jenis Pahlawan Stickman, seperti petarung jarak dekat atau penyerang jarak jauh, akan memberikan pengalaman tempur terbaik!

Operasi Sederhana & Mulus
Bebas beralih antara pahlawan dan menguasai empat macam keahlian mereka! Kamu akan mengalami pertempuran terhebat yang pernah kamu hadapi!

Papan Peringkat Dunial/Leader Board
Kami menyajikan papan peringkat dunia, papan peringkat negara, dan papan peringkat antar teman. Tim kamu dapat bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia, Kalahkan semua dan jadilah sang Juara dalam league of stickman zombie.

Yang Baru
  • New hero: ice
  • New hero: Franken
  • New hero: armstron
  • Added new Hero Dungeon
  • New Endless Mode where
  • Upgrade feature released
  • Trade feature released
  • Lottery feature released
  • Bugs fixed

MOD
  • Free Shopping
  • No skill cooldown
  • Memory hacking tools detector removed
League of Stickman Zombie v1.1.0 APK Mod League of Stickman Zombie v1.1.0 APK Mod
Download League of Stickman Zombie v1.1.0 APK Mod 
League of Stickman Zombie v1.1.0 APK Mod Terbaru

Cara
  • Install Apk Mod
  • jalankan dan mainkan
Demikianlah League of Stickman Zombie v1.1.0 APK Mod yang bisa saya berikan, jangan lupa baca artikel menarik lainnya pada Brodroid. Semoga Bermanfaat

0 Response to "League of Stickman Zombie v1.1.0 APK Mod"

Post a Comment