Tutuapp Apk v1.2.05

Tutuapp Apk v1.2.05

Download Tutuapp Apk v1.2.05 + Cara Menggunakan - Saat ini Pokemon Go menjadi game terlaris dan mungkin game 2016 yang berhasil menyita perhatian, setelah Fake GPS dan Fly GPS rupanya terdapat cara lain untuk melakukan cheat Pokemon Go yaitu dengan menggunakan Tutuapp. Apa itu Tutuapp? Brodroid akan mengulasnya secara lengkap beserta tutorial menggunakannya untuk bermain Pokemon Go.

Tutuapp adalah aplikasi yang sangat berguna untuk melakukan emulator joystick pada game pokemon go. Aplikasi ini memang dibuat berbahasa China serta fitur andalannya juga dapat membuat trainer pokemon go berjalan secara otomatis, dengan begitu bisa mengelilingi dunia dan mencari pokemon rare dalam hitungan menit saja. Selain itu setelah mengaktifkan aplikasi Tutuapp, akan muncul semacam Emulator Gamepad yang berfungsi untuk berjalan ke lokasi tertentu tanpa harus menggerakan smartphone, jadi tinggal pencet arah panah sesuai joystick maka trainer akan berjalan dengan sendirinya.

Tapi perlu diingat pada update terakhir Pokemon Go, sebuah cheat tidak bisa untuk membuat Level 40 dan mengambil alih gym lokal. Jika Anda melakukan tersebut, akan berpotensi untuk mendapat hukuman dari developer yang sudah membuatnya menjadi ketat, tapi jika ingin mencobanya silahkan saja.

Cara Menggunakan Tutuapp Joystick Pokemon Go
  • Download dan install Tutuapp APK disini. Setelah di-download , Anda mungkin harus menggunakan explorer file seperti ES File Explorer untuk menginstal Tutuapp APK . Anda juga mungkin harus memeriksa "Unknown Sources " ON di Settings.
Cara Menggunakan Tutuapp Joystick Pokemon Go
  • Setelah Tutuapp APK diinstal , meluncurkan aplikasi . Jika aplikasi meminta " izin Aplikasi " , pastikan semuanya off sehingga aplikasi tidak dapat mengakses telepon Anda.
Cara Menggunakan Tutuapp Joystick Pokemon Go
UPDATE : Bagi yang tidak berhasil, Tutuapp diubah Pokemon Go APK di sini sebagai gantinya.

Demikianlah artikel mengenai Tutuapp Apk v1.2.05 beserta Tutorial Singkat Menggunkana Tutuapp Pokemon Go. Bagi yang belum berhasil, silahkan berikan di kolom komentar.

0 Response to "Tutuapp Apk v1.2.05"

Post a Comment