Bigo Live v2.0.1 APK Terbaru

Bigo Live v2.0.1 APK Terbaru
Download Bigo Live v2.0.1 APK Terbaru - Bigo Live adalah aplikasi jejaring sosial berbasis Android dan iOS yang saat ini sedang digemari oleh komunitas online para pengguna khususnya dari Indonesia, Bigo Live sudah menempati posisi 18 di daftar aplikasi gratis terpopuler. Dari deskripsinya, Bigo Live digunakan untuk menyiarkan aktivitas sehari-hari broadcaster (penyiar) ke member Bigo Live lainnya. Pada halaman muka, Anda akan disuguhkan dengan beragam pilihan broadcaster Bigo yang dapat ditonton siarannya. Untuk melihatnya, Anda hanya perlu memilih salah satu dari mereka.

Bigo Live juga dikenal sebagai aplikasi untuk membuat streaming online. Dengan Bigo Live free, pengguna dapat menemukan berbagai keunggulan baru dari sebuah aplikasi live video streaming. Sejak baru diluncurkan, aplikasi Bigo Live banyak digunakan oleh para pemuda. Dengan aplikasi tersebut, pengguna dapat berkomunikasi dengan yang sudah dan sedang menggunakannya.

Anda tidak hanya mengakses aplikasi untuk menonton streaming dari pengguna di seluruh negara dan dunia tetapi juga dapat menjadi streamer dan menyiarkan berbagai video secara online. Dengan fitur interaktif real-time, Anda dapat melakukan apa saja yang diinginkan untuk menjadi orang terkenal dan mempunyai lebih banyak penggemar.

Baca Juga: Prisma v1.1 APK Terbaru

Fitur Bigo Live

Live Broadcasting – Kamu bisa menyanyi. Menari. Memasak. Berbagi tutorial make-up atau fashion. Bicara tentang film. Siarkan hal-hal menarik yang kamu punya, ajak orang-orang untuk menikmatinya!

Real-time Interaction – Bangun komunikasi dengan penontonmu dalam sesi live. Mulai percakapan dengan broadcaster favoritmu.

Follow Broadcasters – Follow broadcasters yang kamu suka. Kamu akan memperoleh notifikasi pada tiap sesi broadcasting mereka.

Virtual Gifts – Kirim berbagai hadiah dalam bentuk stiker untuk broadcasters favoritmu secara real-time.

Mobile Streaming – Saksikan dan siarkan video kapan saja, di mana saja.

Bonus – Dapatkan penonton sebanyak-banyaknya dan pastikan followers-mu tak pergi ke mana-mana. Kami punya penawaran menarik untukmu!

Download Bigo Live v2.0.1 APK Terbaru
Bigo Live v2.0.1 APK


Cara
  • Install APK
  • Jalankan dan nikmati

Demikianlah Informasi tentang Bigo Live v2.0.1 APK Terbaru yang dapat diberikan, Semoga Bermanfaat.

0 Response to "Bigo Live v2.0.1 APK Terbaru"

Post a Comment