Game Point Blank Versi Mobile

Game Point Blank Versi Mobile -  Halo sobat semua pada kesempatan kalai ini saya akan membahas tentang game point blank versi mobile, Siapa yang tidak mengenal game yang paling sangat populer saat ini mulai dari Anak-anak sampai orang dewasa sangat menyukai game yang satu ini yang kadang sampai lupa waktu saat memainkan nya, Termasuk saya.

Game Point Blank Versi Mobile

Bagi sobat yang ingin mengetahui apa saja keunggulan dan Fitur-fitur dalam game point blank versi mobile ini, Silahkan sobat simak di bawah ini.

FITUR-FITUR UTAMA
• Gameplay
Mode di Point Blank Mobile:
- PvP: berkompetisi secara Real-Time (waktu-nyata) dengan teman atau pemain lain secara individu (1vs1) atau tim (2vs2, 4vs4).
- Campaign: mengungkap latar belakang cerita dan misi dari fraksi CT-Force maupun Free Rebel yang memiliki tujuan dan idealisme masing-masing. Siapakah yang akan menang? Kamulah yang menentukan, dengan menyelesaikan setiap misi serta mengalahkan BOSS yang menantang di setiap akhir Chapter.
- Survival/Challenge: berbagai misi spesial yang akan menguji strategimu untuk mendapatkan bermacam senjata spesial serta item langka sebagai hadiahnya.

Baca Juga : Download Game FIFA 2014 v1.3.6 Apk+Data

• Turnamen E-Sport
Hadiah FANTASTIS dari Point Blank Mobile! Uang dan berbagai item eksklusif tersedia bagimu. Raih mimpi untuk menjadi seorang pemain/atlit E-sport profesional, dalam maupun luar negeri!

• Ratusan Senjata Militer yang Unik dan Nyata
Berbagai jenis senjata realistik dan aneka item dengan desain yang khas. Di dalam Point Blank Mobile, tipe senapan seperti M4A1, AK47, dan berbagai jenis senapan Assault, Sniper, SMG, HMG, Shotgun, bisa dipergunakan untuk mempersenjatai tim-mu.

Baca Juga : Game Resident Evil 4 Gratis Buat Android

• Jadilah Jagoan dengan Penuh Gaya!
Berbagai macam kostum dan Armor dengan desain unik, yang bisa kamu atur sesuai selera ataupun strategi untuk memaksimalkan performa karakter-karakter Point Blank Mobile. Mereka dapat kamu perlengkapi, Upgrade, serta menentukan Skill.

• Kontrol Optimal, Disesuaikan untuk Mobile
Grafik yang indah dan optimal (pengaturan dapat disesuaikan) dengan kontrol yang tidak kamu temukan di game mobile lainnya.

Baca Juga : Game of Thrones Gratis Buat Android

• Bahasa
SAAT INI tersedia: Inggris, Thai, Indonesia, dan Korea (Chinese dan Vietnam akan tersedia nanti). Negara manakah yang akan menjadi tanah kelahiran JUARA Point Blank Mobile berikutnya?

*Untuk mendapatkan pengalaman bermain terbaik, Point Blank Mobile akan meminta persetujuan pemain atas hak akses ke beberapa data di perangkat bersangkutan, seperti: Gambar, Media, File, dll. untuk merekam permainan atau fitur Livestream nantinya*

LINK DOWNLOAD

Baiklah sobat semua itulah informasi dari saya tentang Game Point Blank Versi Mobile, Semoga info ini bermanfaat. Terima kasih

2 Responses to "Game Point Blank Versi Mobile"

  1. Kalau menurut saya, Tergantung hp nya kali gan..semakin besar RAm hp ny semakin bagus.

    ReplyDelete