CARA DAFTAR MEMBUAT AKUN GOOGLE PLAY STORE TERBARU DI HP ANDROID

Cara Daftar Buat Akun Google Play Store Terbaru Di Hp Android 2017 - Anda masih menggunakan ponsel jadul saat ini? Mungkin setelah membaca artikel ini, Anda akan berubah pikiran dan segera mengambil uang tabungan Anda untuk membeli smartphone android. Ponsel cerdas atau yang akrab dengan smartphone bukan hanya akan membuat Anda terlihat keren, namun Anda juga bisa mendapatkan berbagai fasilitas aplikasi yang keren yang sudah tersedia pada Aplikasi Play store yang tidak akan Anda dapat di ponsel lama Anda.

Bukan hanya mempermudah proses interaksi dengan orang lain, ponsel pintar dengan pusat Aplikasi google play memiliki banyak fungsi, seperti ribuan aplikasi game yang bisa anda pilih atau download sesuka hati. Mulai game tentang olahraga, baik itu bola, balapan mobil, motor, hingga game dengan tema petualangan yang bisa anda download pada Google play, 


buat akun google play store


Selain game, di aplikasi google atau yang lebih populer dengan sebutan google playstore juga terdapat ribuan ebook, baik itu yang gratisan maupun berbayar. Mulai dari ebook bahasa indonesia hingga bahasa ingris tersedia di situ. Dan yang tak kalah menarik, jika anda pengguna android, anda akan bebas memilih ribuan ataupun mungkin hingga jutaan aplikasi (karena tiap harinya jumlah aplikasi yang di share disini terus meningkat). Aplikasi apapun tersedia di sini, mulai aplikasi anti virus hingga aplikasi untuk mengecek tagihan listrik, dan ribuan aplikasi lainnya akan mudah anda dapatkan ketika anda memiliki akun google.
Google Play Store Untuk Ponsel Android : Untuk menikmati segala kenikmatan fitur-fitur yang telah disebutkan tadi, Anda membutuhkan suatu aplikasi. Dan aplikasi tersebut bernama Play Store. Seperti namanya, aplikasi ini memang seperti toko. Di dalamnya terdapat ribuan aplikasi mulai dari permainan, media sosial, pemutar musik maupun video, penampil gambar, editing foto dan video, hingga berbagai aplikasi toko online.

Cara Membuat Akun Google Play Store Terbaru 2017


Agar dapat mengunduh berbagai Aplikasi Android yang akan mengisi ponsel pintar Anda, Anda tidak hanya membutuhkan koneksi internet. Ada tahap-tahap cara membuat akun google agar aplikasi store tersebut akhirnya bisa terinstalasi di ponsel dan dapat digunakan dengan baik. Tahap pertama yaitu dengan memiliki akun Play Store Google terlebih dahulu. Jika Anda belum memiliki akun Play Store, berikut ini adalah cara membuat akun google baru...CekidoT

Langkah-langkah Mendaftar atau Mem_buat Akun Google Play Store:

1. Membuat Email baru atau menggunakan email yang sudah ada
Jika sebelumnya Anda telah memiliki email, maka silahkan gunakan akun email Anda saja. Jika belum, anda dapat mem_buat alamat email baru baik dari Yahoo mail maupun email Google.
jika anda belum tau bagaimana cara daftar buat akun email baru di yahoo/gmail, anda bisa baca tutorialnya pada link berikut ini : => Cara Daftar Buat Akun Email Baru

2. Pastikan sudah ada aplikasi play store di smartphone anda
Saya pikir semua handphone android pasti sudah terinstal aplikasi google play ini dari pabriknya.jika belum ada silahkan anda download play store terbaru lewat aplikasi browser yang tersedia.
dan jika sudah ada, jadi gunakan saja aplikasi tersebut, Silahkan Anda Buka Play store yang sudah tersedia di ponsel Android. Klik “Baru” untuk memulai. Tunggu hingga halaman baru terbuka.

uat akun google



3. Isi data diri anda
Setelah memilih dan meng klik “Baru”, Isi nama Anda dengan tujuan mempersonalisasi smartphone dan berbagai layanan google akun yang akan Anda terima.

buat akun google play



4. Memasukkan nama atau identitas pengguna. 
Disini silahkan isikan alamat email yang sebelumnya telah Anda buat. Jika terjadi kesalahan, silahkan coba email lain atau nama pengguna lain atau klik pada "Sentuh untuk melihat" jika anda ingin menggunakan nama yang telah disediakan oleh Aplikasi google play store.

buat akun google play

Kemudian setelah itu "pilihlah salah satu nama pengguna sesuai dengan keingginan anda" sebagai pengguna akun dari google play store di android kalian
akun google play store



5. Mengatur atau membuat kata sandi. 
Berikutnya adalah proses pengaturan sandi paling tidak terdiri dari 8 huruf dan pastikan Anda mengingatnya. Sebisa mungkin bikin pasword yang rumit, campuran antar huruf kecil, besar dan angka. Ulangi mengetik sandi yang sama pada kolom konfirmasi.

google playstore



6. Pemulihan Kata sandi / Pertanyaan keamanan
Selanjutnya pada halaman berikutnya buatlah sebuah pertanyaan keamanan dengan cara klik icon segi tiga untuk memilih salah satu pertanyaan yang sudah di sediakan.

google playstore

Pilihlah salah satu pertanyaan di sini saya beri contoh dengan memilih pertanyaan Nomor telepon pertama lalu sentuh pada kolom jawaban kemudian isi denga jawaban yang mudah di ingat selanjutnya klik tanda segi tiga , perhatikan contoh gambar berikut
daftar google

Pada tahap ini anda diminta langsung mengisi form jawabanya, biasanya supaya lebih mudah di ingat,saya sarankan pilih angka 00 atau 001 dan atau yang lainnya. setelah itu klik tanda segi tiga
Hal ini bertujuan untuk sewaktu-waktu anda berganti ponsel tentunya anda tidak ingin ribet dengan membuat akun google play store baru, cukup hanya dengan masuk akun google lama anda, 
buat akun google



7. Autentikas
Berikutnya Anda hanya perlu menulis kode atau capta/sandi yang di berikan oleh develover google play store pada kolom yang tersedia. Perhatikan dengan betul-betul, sedikit saja keliru pengisian kode chapta, anda tidak bisa meneruksan ke step slanjutnya.

akun google playstore



8. Setelah pengisian chapta sukses, Anda akan ditanya tentang informasi pembayaran, silahkan anda melewati tahap ini dengan "memilih/Klik lain kali atau jangan sekarang".

9. Pada halaman ini anda hanya cukup "klik tanda segi tiga" untuk mrnuju ke halaman berikutnya. dan "klik terima"

daftar akun google

Setelah itu anda tunggu sebentar sampai proses server prngkat android anda meriset pembuatan akun google play store baru anda selesai, dan Selamat Datang Di Google Play Store

Setelah Anda mencapai tahap ini, bisa di pastikan anda sukses membuat akun google play. Dan untuk selanjutnya anda sudah bisa mem_buka google play dan menggunakan akun Play Store Anda sesuka hati. Ada ribuan, aplikasi, game, dan sebagainya yang bisa anda unduh gratis atau berbayar  sesuai dengan petunjuknya.

demikian tutorial cara daftar buat akun google play store terbaru, semoga bisa memberi manfaat untuk kita semua.
baca juga : => Cara Daftar Buat Akun Facebook Fb Seluler Terbaru 2017

0 Response to "CARA DAFTAR MEMBUAT AKUN GOOGLE PLAY STORE TERBARU DI HP ANDROID"

Post a Comment