TERBARU 2017 - BBM VERSI BARU / DOWNLOAD APLIKASI BBM HP ANDROID

BBM VERSI TERBARU / DOWNLOAD APLIKASI BBM HP ANDROID - Tanpa berbasa-basi dan berpanjang lebar, silahkan anda langsung menggunduh atau mendownload  aplikasi bbm versi terbaru terbaru pada link berikut ini :


------------>> Aplikasi BBM Versi Terbaru Android

download aplikasi bbm



BLACKBERRY MESSENGER

BBM versi baru bukan hanya untuk device BlackBerry. BBM adalah aplikasi pengiriman pesan GRATIS untuk Android dan ponsel cerdas lainnya. BBM memiliki fitur-fitur unik untuk melindungi privasi Anda dan memberi Anda kendali, maka dari it segeralah buat akun bbm anda :

• Tarik – Kemampuan untuk menarik pesan dan foto, bahkan setelah terkirim. Tarik sebelum R (Read/Terbaca) dan kontak Anda tidak akan pernah tahu!

• Timer – Kemampuan mengatur timer sehingga suatu pesan atau foto hanya dapat dilihat selama jangka waktu yang ditentukan sebelum menghilang.

• Obrolan Pribadi – Mode obrolan spesial yang hilang tanpa jejak setelah selesai.

• PIN BBM – Cara membagikan informasi kontak Anda, tanpa membagikan nomor telepon atau alamat email. Ini memberi Anda kendali tentang siapa yang dapat mengirimi Anda pesan setiap saat. Setelah diblokir, mereka tidak punya cara menghubungi Anda.


APLIKASI BBM MEMILIKI FITUR LENGKAP UNTUK PENGIRIMAN PESAN:

• Panggilan suara gratis antar BBM Contact dengan BBM Voice

• Bagikan foto, file, dokumen, catatan suara, dan lainnya

• Tahu ketika pesan telah terkirim (D) dan sudah dibaca (R)

• Ketahui ketika kontak menjawab pesan Anda

• BBM selalu aktif dan selalu terhubung – tidak ada aplikasi yang perlu dijalankan

• Stiker dan Emotikon untuk setiap mood dan emosi sehingga Anda dapat mengekspresikan diri Anda

• Izinkan kontak melihat lokasi Anda di atas peta, ditenagai oleh Glympse


OBROLAN DENGAN GRUP

• Undang kontak BBM tambahan untuk bergabung dalam suatu obrolan untuk meramaikan suasana! Bergabung kapan saja dan berakhir ketika semua orang pergi - hingga 250 kontak BBM dalam satu obrolan!

• BBM Group – Buat BBM Group permanen bersama teman-teman dekat atau rekan kerja Anda - bukan hanya mengobrol, Anda juga dapat berbagi foto dalam Album grup, menetapkan tugas ke anggota grup, dan membuat acara kalender untuk anggota grup. Aplikasi BBM Group dapat memiliki hingga 50 anggota.

• Pesan siaran – Kirim pesan secara cepat ke banyak kontak BBM sekaligus.


APLIKASI BBM CHANNELS

• Dapatkan lebih banyak dari apa yang Anda sukai di BBM dengan berlangganan Saluran BBM yang menarik minak Anda

• Kiriman dari Saluran yang Anda langgani ditampilkan pada Umpan BBM Anda

• Bergabung dengan percakapan dan temui kontak BBM baru melalui komentar di Kiriman Saluran

• Buat saluran sendiri dan dapatkan pelanggan untuk berbagi pikiran, ide, dan gairah Anda


BUAT PROFIL BBM:

• Pajang foto profil menggunakan gambar, foto, atau bahkan gambar beranimasi (GIF)

• Buat status Anda sehingga orang lain tahu apa yang sedang dilakukan

Download BBM gratis hari ini. Walaupun fitur-fitur ini dirancang untuk menghilangkan pesan atau gambar dari tampilan obrolan BBM di penerima, fitur ini tidak mencegah penerima menangkap gambar dari konten itu dengan mengambil tangkapan layar atau mengunakan perangkat penangkapan gambar.  Menarik pesan setelah dibaca oleh penerima akan menghapus pesan itu dari tampilan obrolan BBM tetapi tidak mempengaruhi salinan dari pesan yang penerima mungkin sudah buat sebelum pesan itu ditarik. dan perlu di perhatikan, fitur-fitur ini tidak tersedia di ponsel cerdas Android yang menjalankan OS 2.3.x (Gingerbread).

Info Terbaru Tentang Saluran Bbm...!!!!

Sesuatu yang Baru tentang kabar pada Aplikasi Bbm yaitu untuk bergabung di saluran bbm, dengan bonus akan gratis menggunakan aplikasi bbm (tanpa dikenai paket data internet) dengan syarat bergabung dan mengajak teman untuk ikut bergabung disaluran bbm tersebut.

Karena terlalu banyak BC, Feed, dan status di akun bbm masing-masing yang sudah bergabung dengan saluran, hal ini akan membuat para pemilik akun bbm lain menjadi penasaran dan ikut juga membagikan informasi tersebut, sehingga info tentang saluran bbm ini menjadi ramai di khalayak para pengguna Aplikasi Bbm,

Apakah anda sudah tergabung dengan saluran bbm..? anda tidak perlu panik atau menyebarkannya lagi, karena berita akan diGratiskan menggunakan aplikasi bbm adalah hal yang tidak benar, bahkan menurut saya bergabung dengan saluran bbm akan membuat aplikasi chat bbm menjadi ramai atau penuh akan iklan dan pemberitahuan-pemberitahuan yang tidak penting, dan akan sedikit menggangu kenyamanan anda dalam menggunakan aplikasi bbm.

Jika anda yang sudah terlanjur bergabung dengan saluran bbm, dan anda merasa sedikit ribet dan terganggu akan hal itu, cukup anda pilih menu "Tinggalkan Saluran" 

Demikian informasi yang dapat saya infokan, semua kembali kepada diri masing-masing, untuk bergabung atau tidak.dan semoga bermanfaat.

menarik untuk dibaca :

0 Response to "TERBARU 2017 - BBM VERSI BARU / DOWNLOAD APLIKASI BBM HP ANDROID"

Post a Comment