TERBARU 2017 - DAFTAR TWITTER / DOWNLOAD APLIKASI TWITTER - MEMBUAT TWITTER LOGIN - Cara Buat atau Bikin Akun Twitter Terbaru Indonesia Di Hp Android / Laptop / Pc

Cara Daftar Buat Akun Twitter di Hp Android Terbaru - Cara bikin, membuat, menggunakan akun Twitter sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Facebook, keduanya adalah situs jejaring sosial. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tinggal bagaimana kita nyaman menggunakan situs jejaring sosial yang mana. Namun dalam artikel ini daftarbuatakunbaru.com tidak membahas tentang hal tersebut. Kali ini saya akan membahas tentang cara buat atau daftar akun twitter baru di hp android dan lewat Pc atau Laptop khususnya bagi pemula yang belum paham betul mengenai cara masuk twitter.

daftar twitter

Aplikasi Twitter adalah sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Develover Twitter,inc dan merupakan salah satu layanan jejaring sosial dan microblog daring yang memungkinkan para penggunanya untuk mengirim,menerima dan membaca pesan berbasis teks yang jumlah karakternya mencapai 140 karakter, yang dikenal dengan sebutan kicauan (tweet). Aplikasi Twitter adalah salah satu jejaring sosial yang banyak diminati oleh penduduk dunia.

Sebagian besar penduduk dunia menganggap bahwa twitter adalah salah satu jejaring sosial yang mudah digunakan dan efisien. maka dari itu, pengguna Aplikasi Twitter dari tahun ke tahun selalu meningkat drastis. twitter berisi informasi yang akan anda anggap berharga. pesan dari pengguna yang anda pilih untuk anda ikuti akan muncul di beranda anda untuk anda baca. Saat ini, isu-isu hangat yang biasa dibicarakan dimedia masa semua berawal dari twitter. Orang-orang beramai-ramai membahas isu tersebut sehingga menjadi sebuah trending topic.

Cara Download Aplikasi Twitter di Hp Android Terbaru 2017

Hal pertama yang harus Anda wajib memiliki yaitu Aplikasi Twitter pada ponsel smartphone anda. Jika anda belum mempunyai aplikasi twitter pada hp android anda anda bisa langsung download Aplikasi Twitter Terbaru 2017 untuk semua android pada link berikut ini :
=> App Twitter Andoid Terbaru 2017


Berikut tampilan aplikasi twitter pada appstore pada android anda, untuk mulai mendownload twitter silahkan anda klik pasang

buat twitter




kemudian anda klik terima pada tampilan berikut ini

cara bikin twitter

cara buat twitter

tunggu proses download Aplikasi twitter selesai, seperti terlihat pada gambar diatas


akun twitter terbaru

Aplikasi Twitter anda sudah berhasil terinstall pada device android, untuk menegawali proses daftar buat akun baru twitter, silahkan anda buka aplikasi twitter tersebut.



Cara Daftar Buat Akun Twitter Terbaru

Untuk mendaftar atau membuat akun twitter baru, silahkan anda buka aplikasi twiter yang sudah anda install tadi, dan ikuti petunjuk dibawah ini : 

twitter indonesia gratis

Klik daftar pada tampilan gambar diatas ini


daftar twiter gratis
Tuliskan Nama lengkap anda dan klik Lanjut, seperti contoh gambar diatas


tuliskan Nomor Ponsel yang anda pergunakan pada form ini, dan klik Lanjut
aplikasi twitter android


Pada tampilan Verfikasi Ponsel, klik oke (lihat gambar dibawah ini)
twitter sign up


Ketikkan 6 digit kode aktifasi yang anda terima melalui sms dan klik lanjut,
seperti terlihat pada gambar dibawah
login twitter


Tuliskan kata sandi minimal 6 karakter atau lebih, dan klik lanjut
twitter usa


Tuliskan Alamat Email Twitter anda, dan klik lanjut
twitter apps


Pada tahap ini, anda diminta untuk menuliskan 
Nama Pengguna yang ingin anda pergunakan untuk identitas twitter
atau nama keren yang ingin anda pakai di akun twitter baru,dan klik lanjut
akun google


sampai ditahap ini, itu berarti Selamat akun twitter anda telah selesai dibuat
dan klik Ayo! untuk menyelesaikan beberapa langkah lagi.
twitter baru


Klik Lewati
masuk twitter


Klik Lewati untuk sekarang
buat twitter baru


Klik Lanjut
twitter terbaru


dan
download twitter

Selamat Akun Twitter Baru Anda telah selesai dibuat

Pada tampilan diatas, sedikit saya terangkan beberapa fitur menu yang tertera pada halaman ini, sesuai warna antara lain :

Merah : Halaman Beranda akun twitter anda
Kuning : menu pemberitahuan terbaru dan ter update Twitter
Hijau : kotak Pesan
Pink : untuk menambahkan teman baru pada akun Twitter
Orange : halaman pencarian untuk mencari segala sesuatu yang ingin anda ketahui
Ungu : menu profil tempat anda mengedit profil ataupun  untuk keluar logout dari twitter
Hitam : menulis twiit  baru
Coklat : mengunggah foto ke twitter, baik itu dari jepretan kamera langsung atau galeri foto


Demikian penjelasan saya tentang proses cara daftar atau buat akun twitter lewat hp android, semoga bermanfaat


Cara Daftar Twitter di Pc atau Laptop Terbaru 2017 

Anda harus mendaftar terlebih dahulu apabila Anda akan menggunakan. Pendaftaran akun ini bertujuan agar Anda dikenal oleh pengguna lain dan penjagaan privasi itu sangat penting dalam penggunaan jejaring sosial. Tidak hanya twitter saja namun jejaring sosial yang lain juga sangat penting. Selanjutnya anda bisa langsung meluncur ke situs pendaftaran twitter atau masuk twitter indonesia anda bisa juga langsung klik alamat ini

twitter download

Keterangan :
A. Isi kolom Full Name dengan nama lengkap anda
B. Isi kolom email dengan akun email yang sudah anda miliki 
C. Isilah kolom password dengan kata rahasia anda yang nantinya akan digunakan sebagai      sandi  untuk masuk ke akun twitterD. klik daftar.

Setelah anda mengklik kolom daftar versi terbaru akan langsung muncul form vrefikasi nomor ponsel, silahkan masukkan nomor telpon anda dan klik selanjutnya.

install twitter


Anda akan menerima sms dari twitter yan berisi kode konfirmasi/vrefikasi yang anda harus masukkan ke form vrefikasi seperti pada gambar

buat akun twitter

Lngkah berikutnya isi form Pilih Nama Pengguna yang ingin anda gunakan sebagai nama yang nanti akaan tampil di halaman twitter anda.

daftar twitter


Berikutnya muncul form photo profil, silahkan anda unggah atau ambil foto yang anda ingin gunakan sebagai foto profil anda di twitter,seperti terlihat pada gambar, kemudian klik Lanjut


twitter

twitter





Untuk mempercepat proses pembuatan akun twitter maka pilih lanjut pada form berikut

buat akun twitter


Lewati atau Klik Tidak terimakasih

cara daftar twitter



Lewati atau pilih Izinkan saya memilih

daftar twitter baru




Selamat akun Twitter anda sudah jadi dan Selamat Datang di TWITTER

www.daftarbuatakunbaru.com



CARA MENGGUNAKAN TWITTER BAGI PEMULA

1. Atur Profil Twitter Anda
Anda ingin membahas tentang kekalahan Manchester United, maka yang perlu Anda lakukan yaitu “ #RealMadridSelaluMenang “. Dengan itu, maka tweet Anda juga bisa dilihat orang lain yang sedang membahas topik itu juga.

Langkah selanjutnya setelah anda mempunyai akun baru di Twitter, Anda perlu mengisi form profil tentang Anda. Tujuan pengisian ini yaitu agar orang lain tahu tentang Anda. Tetapi Anda perlu hati-hati saat pengisian form. Anda harus senantiasa menjaga informasi privasi Anda karena saat ini bentuk – bentuk kejahatan bias dilakukan sekalipun di dunia maya seperti Twitter.

2. Menulis Kicauan (Tweet)
Setelah Anda mengisi lengkap tentang data diri Anda. Inilah saatnya Anda mencoba layanan Twitter. Anda dapat membuat status seperti di Facebook. Penulisan status di Twitter disebut tweet. Anda bias menuliskan status yang ingin Anda buat. Akan tetapi, Tweeter membatasi pembuatan status dengan 140 karakter huruf saja.

3. Mulai Melakukan Diskusi di Twitter
Kini saatnya Anda ikut andil dalam topic-topik yang sednag hangat diperbincangkan di Twitter. Ketika Anda ingin membahas sebuah topic yang sedang dibahas juga oleh pengguna lain, maka kita bias menggunakan symbol hastag (#) yaitu symbol pagar. Sebagai contoh,


ISTILAH - ISTILAH YANG DIPAKAI DALAM TWITTER

Pada saat pertama kali anda menggunakan twitter, pasti anda akan bingung dengan istilah-istilah yang digunakan dalam tweeter bagitu juga fungsinya. Maka anda perlu tahu tentang istilah-istilah atau lambing-lambang yang biasa digunakan dalam twitter.

Berikut ini adalah istilah-istilah yang sering dijumpai di Twitter :

1. Followers
Istilah Followers sering disebut juga sebagai teman atau pengikut dari Akun kita. Mereka bias melihat dengan seksama tweet-tweet yang pernah kita buat.

2. Following
Istilah tersebut bias diartikan dalam Bahasa kita yaitu kita mengikuti orang lain. Apabila kita sudah mengikuti akun orang lain, kita bisa tahu berita terbaru dari pengguna lain yang kita ikuti.

3. Reply
Istilah reply ini dalam bahasa Indonesia artinya balasan. Jika kita ingin merespon atau membalas sebuah tweet orang yang kita ikuti maka cukup klik ‘Reply’.
  
4. ReTweet
Istilah Retweet mempunyai arti yaitu mengulang tweet. Istilah ini sama saja dengan like dijejaring social Facebook. Apabila menggunakan Retweet Anda harus klik tulisan Retweet” dibawah tweet yang ingin Anda ulang. Selain itu, bisa dilakukan dengan menambahkan huruf RT dibelakang tweet yang Anda ingin diulang. Misalnya ”RT@AkuGalau: Manusia itu harus semangat”. Retweet bias dilihat oleh pengguna lain yang mengikuti akun Anda.


SIMBOL - SIMBOL TWITTER

1. @
Simbol ini biasa disebut dengan mention. Fungsi sebenarnya symbol ini adalah untuk memention akun orang lain. Secara langsung, mention bisa disebut juga dengan mengirimkan pesan sehingga akun lain bisa melihat pesan apa yang dikirimkan oleh orang lain. Cara penggunaan symbol @ (mention) dalam Twitter : “@Dije_mima Apa yang kamu pikirkan ?” Contoh diatas berarti Anda mengirimkan pesan kepada Akun bernama Dije_mima dengan pesan “Apa yang kamu pikirkan?”.

2. # (Hastag)
Hastagsudah pernah kita bahas sebelumnya.

3. Direct Message
Direct Message biasa disebut dengan DM. Pengguna Twitter menggunakan DM untuk mengirimkan pesan secara personal dan bersifat privasi. Fungsi DM ini sangat penting karena dengan adanya DM, pengguna lain tidak bisa melihat pesan apa yang Anda kirimkan ke pengguna lain.

4. Trending Topic
Trending Topic biasa disebut dengan topic hangat yang sedang diperbincangkan banyak orang. Biasanya trending Topic muncul disebelah kiri timeline. Anda dapat ikut berpartisipasi untuk membahas topic yang masih hangat diperbincangkan banyak orang.

5. Favorites
Favoriteistilah yang digunakan untuk menyimpan tweet agar bias dibuka sewaktu-waktu agar tidak hilang.

6. Connect
Istilah merupakan fitur baru Twitter Connect yang berfungsi untuk mengetahui segala aktifitas yang terjadi di twitter, mulai dari mention, retweet, tweet favorit, orang yang mem-follow, dan interaksi kita dengan pengguna twitter lain.

7. Discover
merupakan fitur untuk mengikuti perkembangan yang sedang menjadi topic hangat atau yang menjadi trending topic, baik bersekala internasional maupun regional semisal di Indonesia saja.

8. Embed tweet on your websites
Fitur sangat bermanfaat buat Anda yang aktif juga di dunia blogging. Fungsinya untuk memasukan foto dan video yang berasal dari Twitter ke website atau blog kita dengan script dari Twitter, tidak jauh berbeda seperti memasukan video Youtube ke website/ blog.


Demikian beberapa cara mendaftar atau membuat akun twitter baru di hp android dan pc/laptop versi 2017, semoga bermanfaat.
artikel populer :

0 Response to "TERBARU 2017 - DAFTAR TWITTER / DOWNLOAD APLIKASI TWITTER - MEMBUAT TWITTER LOGIN - Cara Buat atau Bikin Akun Twitter Terbaru Indonesia Di Hp Android / Laptop / Pc"

Post a Comment