DAFTAR BALCKBERRY ID / CARA MEMBUAT ID BBM ID

Daftar BlackBerry Id / Cara Membuat Id Bbm Di Hp Android - Para pengguna android kini patut berbahagia, pasalnya BlackBerry Messenger atau yang populer dengan istilah BBM, tidak hanya dapat dinikmati oleh pemiliki ponsel Blackberry saja. Pngguna ponsel pintar berbasis android kini juga dapat menggunakan aplikasi ini. Tentunya dengan mengunduh aplikasi Bbm yang dirancang khusus untuk android.


buat bbm id


Bagi Anda  para pengguna android yang ingin merasakan sensasi menggunakan Bbm pada ponsel pintar yang Anda  miliki. Jangan khawatir, karena Anda  dapat mendapatkan aplikasinya secara gratis di Play Store ataupun App Store.

Nah untuk pembaca semua yang ingin tahu cara buat bbm id di hp android, berikut ini kami bagikan tutorial step by stepnya. Caranya sangat mudah dan yang pasti gratis. Yang Anda  perlukan hanya koneksi internet yang cukup stabil untuk membuat id bbm  ini.


Panduan Cara Buat Id Bbm Di Hp Android Dengan Mudah


Pada dasarnya, hanya perlu 3 langkah dasar jika mau memiliki akun BBM di android. Nah berikut pembahasannya.

1. Unduh aplikasi BBM.

Aplikasi BBM versi baru dapat Anda  unduh dengan gratis alias free di Play Store ataupun App Store. Seperti yang telah diketahui bersama bahwasanya ada banyak game dan juga aplikasi gratis yang beredar di Play Store, salah satunya adalah BBM. Disini Anda  dapat melihat berbagai ulasan tentang BBM dari banyak pengguna yang telah terlebih dahulu menggukanan BBM. 

Tidak hnaya itu, Anda  juga akan diperlihatkan beberapa demo tentang cara penggunaan BBM lengkap denga fitur-fitur unggulannya. Maka dari itu, tidak perlu ragu lagi untuk segera mengunduhnya. Jika Anda  sudah selesai download aplikasi bbm versi baru , maka Anda  dapat muali masuk ke langkah selanjutnya.

2. Isi Format Pembuatan Akun Id Bbm Baru

Isi format pembuatan akun Bbm Id baru yang telah disediakan di halaman awal Bbm, Langkah selajutnya adalah mengisi format yang telah disediakan oleh pihak BBM. Ada beberapa data yang harus diisi oleh para calon pengguna BBM, diantaranya:


  • Alamat email : Alamat email merupakan informasi wajib yang harus Anda sertakan ketika Anda  ingin membuat akun BBM baru. Pihak BBM akan melalukan proses konfirmasi tentang akun BBM baru yang akan anda buat melalui Alamat email yang anda sertakan. Maka dari itu, Anda  harus memasukkan Alamat email pribadi anda, bukan Alamat email kantor ataupun Alamat email tetangga. Selain itu, Alamat email tersebut juga harus valid, atau dengan kata lain masih aktif. 

" jika anda masih belum tau cara bagaimana cara daftar email,

silahkan anda baca panduan cara membuat email pada link berikut ini : 


  • Nama : Nama tentunya juga sangat penting, para pengguna BBM akan menemukan Anda melalui nama yang Anda  buat. Selain itu, nama yang menarik juga akan menjadikan Anda semakin eksis dalam menggunakan BBM. Jadi, pilihlah nama yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan. 

" Jika Anda  membuat akun BBM untuk kepentingan pribadi, maka Anda  dapat membuat nama sesuka hati anda. Namun jika Anda  membuat akun BBM untuk kepentingan pekerjaan, maka sebaiknya Anda  menggunakan nama formal atau nama asli anda. Mengingat perkembangan zaman yang semakin canggih, BBM juga menjadi media komunikasi favorit untuk berbagai keperluan"


  • Foto profil : Pilihlah foto profil yang menarik yang juga enak dilihat. Selain itu, pilihlah foto profil yang sesuai dang kebutuhan Anda  memuat akun BBM. Jika Anda  membuat akun BBM untuk kepentingan promosi atau jualan suatu produk, maka Anda  dapat memajang produk yang Anda  tawarkan pada foto profil akun BBM pribadi anda


3. Konfirmasi Akun BBM Melalui Email.

bbm id
Setelah melengkapi berbagai data yang diminta oleh pihak BBM, maka Anda  harus menunggu beberapa saat sampai pihak BBM mengirimkan konde konfirmasi ke alamat email yang telah Anda berikan. Jika Anda  sudah menerima kode konfirmasi tersebut, segera klik tautan yang diberikan untuk mengkonformasi akun BBM yang telah Anda  buat. Jika telah berhasil, maka pihak BBM akan mengarahkan Anda  pada halaman utama atau beranda akun BBM yang telah Anda  buat. Disana Anda  akan melihat orang-orang yang menggunakan BBM. 

Tentunya Anda  juga dapat mencari teman baru melalui pin BBM ataupun dengan kode batang.  Agar obrolan Anda  lebih menarik dan juga lebih semarak, maka Anda  dapat memanfaatkan fitur grup yang terdapat pada BLACKBERRY ID. Disini Anda  dapat mengumpulkan beberapa rekan kerja Anda  ataupun keluarga Anda  untuk berbincang-bincang. Yang lebih menyenangkan lagi, Anda  dapat membuat lebih dari satu grup pada satu akun BBM. Pada akun BBM juga tersedia berbagai pilihan stiker yang lucu-lucu dan juga atraktif untuk menemani Anda  mengobrol dengan teman-teman BBM anda.

Demikianlah cara buat id bbm di Hp android yang  bisa kami sampaikan. Bagaimana? Sangat mudah sekali, bukan? Selain mudah dan praktis, BBM juga sangat atraktif dalam berbagai fitur. Tidak hanya dapat berbagi pesan, Anda  juga dapat berbagi status baru dengan teman-teman anda. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat untuk anda, terutama untuk membantu Anda  membuat akun BBM di android. Selamat mencoba dan semoga sukses.

0 Response to "DAFTAR BALCKBERRY ID / CARA MEMBUAT ID BBM ID"

Post a Comment