BAGAIMANA CARA MEMBUAT VIDEO KLEIDOSKOP KILAS BALIK DAN VIDEO UCAPAN TERIMAKASIH LEWAT FACEBOOK SELULER DAN PC LAPTOP

Bagaimana Cara Membuat Video Kleidoskop Kilas Balik Dan Ucapan Terimakasih Lewat Facebook Seluler Dan Pc LaptopVideo Klias Balik atau Kaleidoskop Video Anda adalah video yang rancang yang memungkinkan Anda untuk mengingat semua kenangan dan momen berharga yang anda telah lewati bersama facebook dalam kurun waktu setahun. Video Kilas Balik atau Kaleidoskop tersebut dapat berisi foto dan status yang Anda bagikan, anda sukai, atau semua yang sudah Anda beri Tag melalui sebuah status, foto dan yang lainnya.

Membuat Video Facebook Di Android, iOS,Browser Pc Laptop


Cara Membuat Video Kaleidoskop / Kilas Balik facebook:

Untuk melihat Kaleidoskop Anda, kunjungi facebook.com/yearinreview2016 atau dengan mengeklik Lihat Milik Anda di Kaleidoskop/Kilas balik yang sudah dibagikan oleh teman Anda. 

Anda juga dapat melihat video Kaleidoskop/kilas balik facebook Anda di Kabar Berita, tetapi hanya dapat dilihat oleh Anda kecuali jika Anda membagikannya.

video kaleidoskop facebook

Untuk membagikan Kaleidoskop Anda:

2. Klik Bagikan Video
3. Pilih pemirsa untuk kiriman tersebut
4. Klik Kirim

Untuk mengedit Kaleidoskop Anda sebelum membagikannya:

1. Buka facebook.com/yearinreview2016
2. Klik Sunting Video, lalu pilih foto yang akan muncul di video Anda
3. Klik Bagikan
4. Pilih pemirsa untuk kiriman tersebut
5. Klik Kirim
Anda juga dapat menyunting dan membagikan video Anda dengan mengeklik Bagikan Video atau Sunting Video di bawah video saat muncul di Kabar Berita Anda.
Jika Anda tidak melihat video Kaleidoskop Anda, fitur ini mungkin tidak tersedia untuk Anda atau tidak terdapat konten yang cukup untuk membuat sebuah video.


Cara Membuat Video Terima Kasih Facebook:

Cara membuat video ucapan Terimakasih kepada kekasih, teman, keluarga dan yanglainnya, cara cukup mudah dilakukan yaitu :

video terimakasih facebook


1. Buka www.facebook.com/thanks
2. Klik pada nama teman
3. Pilih sebuah tema (mis: Teman, Teman Lama, Keluarga)
4. Pilih foto dan kiriman untuk disertakan dalam video Anda
5. Klik Bagikan Video
6. Pilih pemirsa untuk video Anda, lalu ketuk Kirim Video
Ingat bahwa Anda harus menyertakan paling tidak lima foto atau kiriman dalam video Anda. Anda dan teman Anda akan mendapatkan pemberitahuan yang memungkinkan Anda menonton video tersebut.

 

0 Response to "BAGAIMANA CARA MEMBUAT VIDEO KLEIDOSKOP KILAS BALIK DAN VIDEO UCAPAN TERIMAKASIH LEWAT FACEBOOK SELULER DAN PC LAPTOP"

Post a Comment