Swamp Attack v2.1.4 Mod APK Terbaru

Download Swamp Attack v2.1.4 Mod APK Money/Energy Terbaru - Jika Anda gemar dengan permainan pertahanan defense tower semacam Plants vs Zombies mungkin bisa mencoba dengan permainan yang dihadirkan oleh Outfit7 yaitu Swamp Attack. Sebenarnya permainan ini telah hadir lama di playstore dengan total unduh yang tinggi.

Swamp Attack v2.1.4 Mod APK Terbaru

Swamp Attack berjenis aksi dimana Anda sebagai pemain harus mempertahankan rumah rawa milik karakter utama, dari serangan tanpa akhir sekumpulan binatang aneh yang sedang marah. Pada awal Swamp Attack, Anda akan bertemu buaya lapar yang tidak sabar untuk memakan Anda. Semakin jauh Anda bergerak, Anda akan menghadapi hewan-hewan liar yang tak ada habisnya, seperti nyamuk raksasa, piranha, berang-berang, dan rakun.

Untungnya, ada banyak senjata untuk mempertahankan rumah rawa Anda. Mulai dengan shotgun, selanjutnya tidak akan lama sampai Anda dapat membeli jenis senjata apa pun, mulai dari senjata mesin dan penyemprot api hingga senapan otomatis dan senjata alien. Di atas semua itu, Anda dapat menanam ranjau, melempar dinamit atau bom molotov, dan bahkan meminta serangan udara.

Dalam Swamp Attack, Anda dapat memainkan lebih dari 70 level yang terbagi ke dalam 3 babak. Untuk sampai ke babak terakhir, Anda tentu harus lolos dari setiap level dan membunuh semua musuh.

Baca Juga: Shadow Fight 2 Mod APK Terbaru

Cara Bermain
  • Sentuh layar untuk menembak.
  • Drag dan drop bahan peledak ke monster.
  • Beralih di antara senjata selama aksi.
  • Tingkatkan dan melengkapi senjata sebelum memulai tingkat yang baru.
  • Minum ramuan untuk terus bermain jika Anda terbunuh, atau untuk mengisi energi langsung.
Screenshots
Swamp Attack v2.1.4 Mod APK Terbaru
Swamp Attack v2.1.4 Mod APK Terbaru

Download Swamp Attack v2.1.4 Mod APK Terbaru
Swamp Attack v2.1.4 Mod APK Terbaru | Playstore

Cara Install
  • Unduh APK Mod
  • Jalankan dan mainkan

Demikianlah informasi tentang Swamp Attack v2.1.4 Mod APK Terbaru yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.

0 Response to "Swamp Attack v2.1.4 Mod APK Terbaru"

Post a Comment