Pokemon Go Plus APK Terbaru

Pokemon Go Plus APK Terbaru Segera Rilis - Halo sobat Brodroid, sedang bermain game Android apa kalian? Jika jawabannya adalah Pokemon Go, ada kabar gembira karena sebentar lagi tepatnya pada 16 September 2016 akan luncur permainan lanjutan dari permainan tersebut yakni Pokemon Go Plus yang akan mengubah  cara saat Anda bermain game dalam beberapa hal besar.

Pokemon Go Plus APK Terbaru

Itu karena Pokemon Go Plus adalah perangkat mandiri yang memungkinkan Anda bermain tanpa harus melihat layar ponsel Anda sepanjang waktu. Ada banyak hal yang mungkin memang masih misterius dalam Pokemon Go Plus ini, tapi Brodroid coba memberikan sedikit informasinya.

Pokemon Go Plus adalah semacam add-on perifer yang berinteraksi dengan Pokémon Go. Plus menyerupai pokeball dicampur dengan pin Google Maps, yang merupakan kombinasi permainan Pokémon dan perjalanan dunia nyata. Menggunakan Bluetooth untuk menghubungkan ke perangkat cerdas Anda.

Baca Juga: Shadow Fight 2 Mod Apk Terbaru

Apa fungsinya? Plus memungkinkan Anda tahu kapan Anda berada di dekat PokeStop, lokasi khusus ditandai di peta permainan yang datang dengan item, telur Pokemon dan, jika Anda beruntung, Pokémon untuk menangkap. perifer akan bergetar ketika Anda sudah mendekati PokéStop di dunia nyata.

Pertanyaan yang pasti sering diluncurkan adalah apakah Pokemon Plus APK ini membantu saya menangkap Pokemon? Di satu sisi, ya! Pokemon Go Ditambah memungkinkan Anda untuk menangkap Pokemon tanpa mengambil telepon Anda. Jika Pokémon dekatnya, perangkat akan menyala. Pada saat itu, Anda bisa melempar Poke Ball, hanya dengan menggunakan perangkat. Ini hanya bekerja jika Anda sudah menangkap bahwa Pokémon sebelumnya, meskipun; Anda tidak akan menangkap setiap Pokemon baru untuk Pokedex Anda menggunakan Pokemon Go Plus.

Demikianlah informasi tentang Pokemon Go Plus APK Terbaru beserta Fungsinya yang bisa Brodroid berikan, terima kasih telah berkunjung.

0 Response to "Pokemon Go Plus APK Terbaru"

Post a Comment