Asal Tebak Puno v1.2 APK

Asal Tebak Puno v1.2 APK

Download Asal Tebak Puno v1.2 APK Terbaru - adalah sebuah permainan yang cukup menarik yang bergenre Trivia yang hadir di playstore. Asal Tebak Puno yang istimewa adalah permainan yang seperti Tahu Bulat atau Dear Mantan yaitu tidak hanya dibuat oleh developer lokal yang dimotori Daniel Mananta tapi juga mengangkat tema menarik yang dekat dengan Indonesia.

Gemu, Level One bersama Daniel Mananta rupanya resah dengan pemain lokal kita yang jumlahnya banyak tapi seperti menjadi pasar bagi developer luar, mereka mulai menghadirkan permainan yang semoga saja tidak hanya dimainkan dengan menyenangkan tapi juga mengenal tentang budaya Indonesia.

Perilisan di Google Play Store bertepatan juga dengan peringatan hari kemerdekaan Indonesia. Game ini menceritakan tentang Punokawan (Semar, Gareng Petruk, Bagong) sosok perwayangan yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, berpetualang ke kota-kota di Indonesia dengan menggunakan bahasa Inggris yang kocak.

“Dengan memadukan wayang dan budaya masa kini, kami berharap Asal Tebak – PUNO bisa disukai anak muda sekarang. Semoga generasi muda tidak hanya kenal Pokemon saja, tetapi juga bisa mengenal budaya bangsa sendiri," jelas Daniel Mananta.

Semenjak diluncurkan tanggapan masyarakat sangat beragam, namun mayoritas review di toko aplikasi Google semua senang dan sangat mendukung, terbukti belum genap satu bulan peluncuran sudah menyedot perhatian hampir 10.000 orang.

Asah otak yuk juragan, mari kita bantu Geng PUNO-nya Mbah Semar dan kawan-kawan dalam bergaul di dunia modern. Tebak terjemahan bahasa Inggris! Tebakan lucu tentang bahasa Indonesia sehari-hari menggunakan "broken English" yang super kocak.

Doyan main tebak-tebakan? Lagi bosen dengan game tebak gambar, tebak icon, tebak lagu, tebak logo, tebak artis, atau tebak-tebakan lainnya? Asah otak dengan memainkan Asal Tebak - PUNO sekarang juga, bisa dimainkan dimana saja: halte, terminal, warung kopi ataupun café chain ternama.

Karakter Geng PUNO dalam Asal Tebak - PUNO merupakan penggambaran modern dan pop dari karakter Punakawan atau Punokawan dalam budaya pewayangan. Hal paling khas dari keberadaan Punokawan adalah sebagai kelompok dagelan penebar humor di tengah-tengah jalinan cerita. Tingkah laku dan ucapan mereka hampir selalu mengundang gelak tawa penonton. Semoga keberadaan Geng PUNO dengan dagelan dan tingkah lakunya dalam game ini bisa menarik minat generasi muda untuk kembali mengenal budaya bangsa, khususnya wayang.

FITUR GAME
  • BISA DIMAINKAN SECARA OFFLINE
  • Dagelan Geng PUNO selalu bikin ngakak
  • Menghilangkan risau galau yang ada
  • Mematikan rasa jemu dan kesepian jomblo
  • Kuis tebakan lucu dan garing tentang kata sehari-hari
  • Jelajah berbagai macam kota dan tingkat kesulitan trivia
  • Sambung ke Facebook dan tantang teman
  • Putar "Roda Beruntung" untuk mendapatkan hadiah menarik
  • Kepuasan hati berhasil menjawab tebakan garing
Nama Game: Asal Tebak Puno
Update: 24 Agustus 2016
Ukuran: 45 MB
Versi: 1.2

Asal Tebak Puno v1.2 APK Asal Tebak Puno v1.2 APK
Download Asal Tebak Puno v1.2 APK

Cara Install
  • Unduh dan Install
  • Jalankan dan mainkan
Demikianlah informasi tentang Asal Tebak Puno v1.2 APK yang bisa Brodroid berikan, langsung saja coba mainkan dan suport developer game lokal agar bisa berkembang dalam menghadirkan ide lainnya.

0 Response to "Asal Tebak Puno v1.2 APK"

Post a Comment