Megapolis MOD Apk v3.21 Terbaru

Game Megapolis MOD Apk v3.21 Terbaru Android + Cara Install - Megapolis adalah permainan yang menyenangkan, dimana kamu sebagai pemain akan dituntut membangun kota. Kamu dapat mendesain kotanya dengan cara apapun yang disukai dan memasukkan berbagai gedung di dalamnya, seperti rumah sakit, sekolah, bandara, juga pelabuhan. Semua gedung dirancang dengan ketelitian tingkat tinggi dan konstruksinya tampak otentik.

Megapolis MOD Apk v3.21 Terbaru Mod Money

Megapolis MOD Apk v3.21 Terbaru adalah game yang membangun sebuah kota dari tanah yang kecil hingga menjadi kota besar yang kita inginkan,didalam game ini kita harus membeli tanah yang akan semakin besar dan besar untuk memiliki sebuah pabrik pribadi,gedung-gedung besar yang kita sewakan,hotel,sampai bandara yang akan kita beli sendiri dan masih banyak lagi bangunan lain yang lebih menakjubkan.

Pada update terbarunya, Metropilis juga menghadirkan fitur menarik seperti bangunan baru dekorasi baru pabrik baru, karena kontruksinya seperti nyata dan pekerja-pekerja yang bergerak seperti mengelas sebuah besi seperti kehidupan nyata saat ingin membangun gedung. Pokoknya sangat menarik deh.

Baca Juga: Game Shadow Fight 2 Mod APK

Manage finances and design and develop the primary infrastructure of your own city:
  • airports
  • railway stations
  • seaports
  • oil and gas mining
  • wind, solar and atomic power plants
Screenshots
    Megapolis MOD Apk v3.00 Terbaru Mod Money 
    Megapolis MOD Apk v3.00 Terbaru Mod Money 
    Megapolis MOD Apk v3.21 Terbaru
    Mirror

    Cara Install
    • Instal Apk Mod
    • Jalankan dan mainkan

      Sekian Game Megapolis Mod Apk Terbaru yang memang menjadi salah satu game menarik, bagi yang penasaran, langsung saja install game keren satu ini.

      0 Response to "Megapolis MOD Apk v3.21 Terbaru"

      Post a Comment