Dance Up APK v2.0.1008 Terbaru Android

Download Dance Up APK v2.0.1008 Terbaru Android - Dance Up adalah permainan berbasis dance musik yang sangat digemari di berbagai negara. dengan fashion yang selalu up to date dan fitur chat antar teman dan voice message yang akan membuat permainan menjadi lebih menyenangkan.

Dance Up APK v2.0.1008 Terbaru Android

Dance Up dikembangkan oleh developer Tiongkok, ClickFun. Kabar baiknya akan segera rilis untuk Indonesia. Sebagai game dansa sosial pertama di smartphone, Dance Up merajai tangga musik Tiongkok. Tentu bagi yang bermain Ayo Dance sudah mengerti gameplay dari permainan ini, karena mempunyai banyak kemiripan.

Dance Up membangun komunitas maya bagi pencinta dansa. Pemain bisa menyesuaikan penampilan karakternya dengan ribuan kostum keren agar menjadi pedansa paling menarik di panggung. Para pemain juga bisa saling beradu dalam pertarungan dansa 1-lawan-1 dan 2-lawan-2. Selain itu, bagian paling romantis di game adalah pemain bisa menemukan belahan jiwanya dan mengadakan pernikahan megah nan romantis!

Selain itu, ada beragam mode permainan yang dihadirkan di game ini. Seperti Dance Mode, Mode Bubble dan Mode Super Idol eksklusif yang beradaptasi dengan berbagai perilaku pengguna. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa pilih lagu dengan berbagai genre yang sedang populer di game ini, seperti R & B, hip-hop, musik elektronik, dan banyak lagi. Daftar musik juga akan diperbarui mengikuti tren musik dunia waktu nyata, sehingga pemain pasti mendapatkan pengalaman baru setiap bermain.

Baca Juga: Megapolis Mod APK Terbaru

Fitur Dance Up
  • Mcoin yang dilengkapi secara gratis tanpa perlu isi ulang.
  • Mode Dance Terbaru: Super Ido Mode, Bubble Mode, Dance Mode.
  • Chat dengan teman 1 kota, membuat kesempatan bertemu langsung menjadi lebih mudah.
  • Chat dan mengirim voice message saat bermain.
  • Sistem ranking untuk setiap lagu.

Screenshots
Dance Up APK v2.0.1008 Terbaru Android
Dance Up APK v2.0.1008 Terbaru Android

Download Dance Up APK v2.0.1008 Terbaru Android
Via Mediafire

Demikianlah informasi mengenai Dance Up APK v2.0.1008 Terbaru Android yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.

0 Response to "Dance Up APK v2.0.1008 Terbaru Android"

Post a Comment