Narcos: Cartel Wars v1.00.15 APK Terbaru

Download Narcos: Cartel Wars v1.00.15 APK Terbaru - Narcos: Cartel Wars adalah permainan berjenis strategi yang dikembangkan oleh FTD Games menghadirkan tema menarik mengenai Kekuasaan. Loyalitas dan tentunya Perang. Ini semua permainan yang adil ketika Anda menjalankan kartel Anda sendiri di game resmi narcos.

Narcos: Cartel Wars v1.00.15 APK Terbaru

Masuk ke peran berbahaya dan menegangkan kartel gembong. Memutuskan antara memimpin melalui kekuatan mengumpulkan kehormatan melalui loyalitas . Kadang-kadang orang jahat melakukan hal-hal yang baik ... Pada akhirnya Anda harus memutuskan dengan cepat sebelum mereka menikan Anda.

Pelajari cara tali untuk menjalankan operasi dari El Patron sendiri dan mengelola " hubungan " dengan pihak berwenang melalui agen Murphy dan Pena . Memasuki dunia narcos dengan acara menarik dan update konten dari pertunjukan.

Merekrut dan membangun
Pilih Plata dan menyewa sicarios dan membangun pertahanan Anda. Kumpulkan sicarios berbeda, tingkat mereka dan mereka membela dasar Anda dan menambahkan bonus untuk produksi.

Perang upah
Pilih Plomo dan mengirim Sicario menyebabkan regu kematian untuk mengambil sumber daya lebih tinggi nilai dari kartel pemain lain.

Keuntungan
Mengembangkan operasi Anda dengan membangun keluar hutan Anda finca dengan pabrik pengolahan dan laboratorium . Pilih jalur penyelundupan dan rencana untuk memaksimalkan pendapatan .

Kartel
Tim dengan pemain lain untuk membentuk kartel, mengepung senyawa kartel musuh dalam kampanye multi- hari untuk dominasi.

Baca Juga: Juragan Terminal Mod APK

Informasi Game
Nama Game: Narcos Cartel Wars
Jenis: Strategi
Pengembang: FTD Games
Versi: 1.00.15
Ukuran: 37 MB

Screenshots
Narcos: Cartel Wars v1.00.15 APK Terbaru
Narcos: Cartel Wars v1.00.15 APK Terbaru

Download Narcos: Cartel Wars v1.00.15 APK Terbaru
Narcos: Cartel Wars v1.00.15 APK

Demikianlah informasi tenang Narcos: Cartel Wars v1.00.15 APK Terbaru yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat. 

0 Response to "Narcos: Cartel Wars v1.00.15 APK Terbaru"

Post a Comment