FIFA Mobile Soccer v2.1.0 Mod APK

Download FIFA Mobile Soccer v2.1.0 Mod APK Terbaru - FIFA Mobile Soccer adalah permainan berjenis Sports yang dikembangkan oleh Electronic Arts yang menghadirkan simulasi pertandingan sepakbola yang mungkin biasanya lebih sering dijumpai pada game konsol seperti PES 2016 contohnya.

FIFA Mobile Soccer v1.1.0 Mod APK
FIFA Mobile Soccer v1.1.0 Mod APK

Dalam permainan FIFA Mobile Soccer, Anda akan harus membangun dan mengelola tim Anda, bermain head to head, dan terus datang kembali untuk konten diperbarui setiap hari. Apakah Anda seorang yang mahir dalam bermain lapangan sepak bola.

MENGELOLA ULTIMATE TEAM ANDA
Menjadi manajer tim favorit Anda dengan pendekatan segar untuk membangun dan mengumpulkan pemain. Buat skuad yang lebih besar dan lebih dalam, melakukan penyesuaian lineup dengan cepat, dan dengan cepat mengubah taktik sebelum setiap pertandingan. Membuat gerakan yang benar dan menonton klub Anda mendapatkan lebih baik setiap hari.

REBUT KEMENANGAN
Membawa tingkat inovatif persaingan untuk permainan Anda dengan Attack Mode. Nikmati pertandingan tanpa akhir yang membuat Anda untuk lebih ofensif. Menjaga kekuatan tim Anda.

MENJAGA PERMAINAN
Tetap terhubung ke permainan yang Anda cintai 365 hari setahun dengan konten harian berdasarkan up-to-date cerita dan pertandingan. Langsung melompat ke cepat, Siaran Langsung dimainkan yang berubah per jam, dan mengambil gambar di hadiah yang luar biasa, Paket, dan Player Items.

BERGABUNG A LEAGUE
Untuk pertama kalinya, berpartisipasi dalam Liga, pengalaman sosial yang benar yang memungkinkan Anda untuk bergabung dan berjuang untuk kemuliaan dengan teman-teman dan para gamer di seluruh dunia. Uji keterampilan Anda dalam kejuaraan antar-liga atau mengambil tembakan bersaing Liga seluruh dunia untuk mendaki leaderboards dan menaklukkan lawan atas. Dikombinasikan dengan kemampuan untuk chatting dan mengirim hadiah, Liga membuat Anda bagian dari komunitas sepakbola global.

BERMAIN DENGAN KEASLIAN tak tertandingi
Lebih dari 30 liga, 650 tim yang nyata, dan 17.000 pemain nyata membuat FIFA Ponsel pengalaman sepakbola seluler otentik Anda tidak akan ingin meletakkan. Skor besar dengan favorit Anda bintang-dari pembela atas ke penyerang untuk penjaga-dan menenggelamkan diri dalam olahraga dunia!

Baca Juga: PES Club Manager APK Mod

Judul Game: FIFA Mobile Soccer
Genre: Sports
Ukuran: 65 MB

Screenshots
FIFA Mobile Soccer v1.1.0 Mod APK
FIFA Mobile Soccer v1.1.0 Mod APK

Download FIFA Mobile Soccer v2.1.0 Mod APK Terbaru
FIFA Mobile Soccer v2.1.0 Mod APK

Demikianlah informasi tentang FIFA Mobile Soccer v2.1.0 Mod APK Terbaru yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat. 

0 Response to "FIFA Mobile Soccer v2.1.0 Mod APK"

Post a Comment