DAFTAR FACEBOOK FB SELULER / CARA BUAT AKUN FB dan MASUK FACEBOOK LOGIN INDONESIA TERBARU 2017

Daftar Facebook Fb Seluler / Cara Buat Akun Fb dan Masuk Facebook Login Indonesia Terbaru - Aplikasi media social Facebook awalnya hanya dapat diakses dan dinikmati melalu perangkat PC atau laptop. Namun,seiring dengan perkembangan teknologi dan kemajuan zaman, saat ini aplikasi Facebook terbaru juga dapat dinikmati dalam genggaman Anda melalui perangkat ponsel pintar yaitu Facebook Andoid, Facebook BlackBerry maupun Facebook iOS. 

Berikut ini akan kami bahas lebih detail bagaimana menjalankan aplikasi Facebook seluler di ponsel Anda. Meski sebenarnya caranya sangat mudah, namun kemampuan dan level melek teknologi yang berbeda pada masing-masing orang membuat petunjuk ini menjadi penting untuk dibuat. 


daftar facebook


Syarat utama yang harus dipenuhi sebelum Anda menjajal aplikasi Facebook Indonesia versi seluler adalah pastikan bahwa ponselmu sudah tergolong dalam platform Android, Blackberry, atau iOS. Selain platform tersebut, aplikasi tidak akan dapat diinstal. Setelah itu, diwajibkan untuk download aplikasi Facebook pada Play Store untuk dapat membuatnya terpasang di ponsel Anda.

masuk facebook

Cara mendaftar Facebook baru secara umum hampir sama dengan pendaftaran akun media social lain, baik anda daftar fb lewat pc, laptop atau ponsel. Pastikan Anda sudah memiliki email aktif. Email adalah syarat utama dari persyaratan semua media social ataupun aplikasi lain di zaman modern ini. Email berfungsi sebagai identitas email facebook anda yang sekaligus sebagai sarana verifikiasi kepemilikan disaat anda membuat akun facebook baru. 

Kamu dapat memilih untuk membuat facebook email dari perangkat Yahoo atau Gmail, pilihlah sesuai kehendakmu. Lalu, lanjutkan proses daftar Facebook baru dengan mengikuti langkah-langkah sesuai ulasan di bawah ini:

Cara Daftar/Membuat Akun Facebook Fb Baru di Hp


1. Buka aplikasi Facebook yang telah Anda unduh dari Google Play Store sebelumnya. tetapi jika anda belum mendownload facebook seluler maka cukup ketikkan “Facebook” pada kolom pencarian di Play Store. Setelah muncul, unduhlah dan instal aplikasi Facebook di ponselmu.
dan jika anda masih juga bingung cara mendownload aplikasi fb seluler lewat hp, anda bisa baca panduannya disini

daftar facebook
2. Setelah terinstal dan Anda sudah masuk ke aplikasi fb seluler, buatlah akun ID Facebook.
Caranya, di layar ponselmu akan ada kolom Daftar / Sign Up Facebook, klik kolom itu dan isilah sebaris keterangan yang diminta seperti email, nama lengkap, tanggal lahir, password dan lain sebagainya. 

3. Untuk bisa masuk facebook, Pastikan Anda mengisi kolom-kolom tersebut dengan benar untuk dapat menyelesaikan proses pendaftaran Facebook. 
  • Nama: masukkan nama lengkap Anda
  • Email: masukkan e-mail aktif yang telah Anda buat sebelumnya
  • Password: untuk aplikasi Facebook, Anda bebas membuat password tanpa dibatasi jumlah karakter. Pastikan password akun facebook Anda bervariatif agar kuat dan tak mudah dibobol hacker. 
Bila Anda sudah memiliki ID Facebook sebelumnya, Anda bisa langsung menuju menu Sign In dengan hanya mengisikan email dan password. 
Kamu harus ingat bahwa email yang Anda gunakan haruslah aktif. Hal ini supaya proses sinkronisasi akun itu dapat berjalan dengan baik. Bila Anda lupa kata sandi facebook atau lupa password akun facebook yang telah Anda buat, Anda bisa melakukan perubahan ulang dengan reset melalui email yang Anda gunakan untuk mendaftar Facebook.

4. Sebelum akun ID Facebook mu diproses, Anda akan melihat tampilan berupa konfirmasi tentang kebenaran alamat email pada layar ponselmu. Klik menu Sudah Benar bila Anda yakin tidak ada kesalahan dalam pengisian email facebook, nama dan password yang sudah jelas tertera disana. 

5. Berikutnya Anda akan dialihkan ke laman persetujuan bahwa Anda setuju dan patuh terhadap semua syarat dan kondisi yang ditetapkan oleh Facebook. Centang Saya Setuju pada kolom yang tersedia untuk dapat menuju langkah berikutnya. 

6. Selanjutnya, akan muncul laman pemberitahuan bahwa akun ID Facebook mu sudah berhasil terdaftar. Namun, untuk mengaktifkan atau masuk fb, Anda diminta untuk mengklik link verifikasi yang dikirimkan secara otomatis ke email Anda oleh pihak Facebook. 

facebook indonesia
7. Masuk ke email Anda, buka kotak pesan berisi pesan dari tim Facebook yang berisi alamat link verifikasi akun Facebook mu. Cukup klik link tersebut dan tunggu sampai halaman terbuka.

8. Setelah halaman terbuka sempurna, proses verifikasi Facebook Indonesia mu telah selesai. Akun Facebook mu kini telah aktif dan dapat digunakan.

9. Pada laman Facebook, Anda akan melihat beragam pilihan fitur seperti fitur untuk menambah pertemanan, mengirim pesan, mengatur foto profil, mengunggah status, gambar dan video, menyukai tautan, membuat catatan, dan masih banyak lagi fitur-fitur yang tersedia di Akun Aplikasi Facebook. Manfaatkanlah sebaik-baiknya dan pelajari dengan baik.

10. Sampai tahap ini, mendaftar Facebook melalui ponsel sudah selesai. Anda bisa log out atau keluar dari aplikasi Facebook mu saat sudah selesai menggunakannya. Anda bisa mengatur apakah Anda akan tetap menyimpan password mu atau log out otomatis setiap kali Anda selesai menggunakan aplikasi.

Demikianlah langkah-langkah cara buat Facebook melalui ponsel yang dapat Anda pelajari dan praktikkan. Mudah bukan caranya. Kami yakin sebenarnya semua orang bisa menerapkkanya bila sudah mengerti caranya. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi bahan referensi yang membantu Anda. dan saya ucapkan..Selamat Datang Di Facebook

0 Response to "DAFTAR FACEBOOK FB SELULER / CARA BUAT AKUN FB dan MASUK FACEBOOK LOGIN INDONESIA TERBARU 2017"

Post a Comment