TERBARU 2017- CARA DAFTAR BUAT AKUN INSTAGRAM LOGIN DI HP ANDROID / DOWNLOAD APLIKASI INSTAGRAM

DAFTAR INSTAGRAM LOGIN / Cara Buat Akun Aplikasi Instagram Baru Di Hp Android 2017 - Banyak jejaring sosial yang semakin populer dimasyarakat yang menggunakannya. akun Instagram merupakan jejaring sosial yang saat ini sangat populer di kalangan nitizen.

Perkembangan aplikasi Instagram saat ini sangat melonjak pesat. Apakah Anda salah satu yang ingin menggunakan jejaring sosial ini ? sudah tentu dengan proses cara daftar buat akun Insatgram di hp android sangatlah mudah dan gampang alias tidak ribet, hal ini merupakan salah satu yang menjadikan akun Instagram banyak diminati nitizen baik dari kalangan bawah hingga para selebriti dunia, menyuguhkan banyak fitur-fitur menarik serta mudah dan simple penggunaanya.
instagram sign up
Logo Aplikasi Instagram berwujud kamera. Hal ini mempunyai arti yaitu jejaring sosial Instagram fokus dalam hal foto. Jejaring sosial ini juga dilengkapi dengan fitur like sehingga pengguna lain bias memberikan penilian terhadap foto yang Anda bagikan lewat Instagram. Selain itu, Instagram bisa disambungkan dengan akun Facebook atau Twitter Anda. Jadi, apabila anda berbagi foto akan secara otomatis masuk dan dibagikan lewat Twitter dan Facebook. Sehingga orang-orang yang berteman dengan anda baik di Facebook maupun akun Twitter dapat melihat foto yang anda bagikan di Instagram login. 

Akan tetapi, apabila Anda tidak ingin menghubungkan Instagram sign in dengan Facebook maupun Twitter Anda, jangan menghubungkannya dengan akun Twitter maupun Facebook Anda yang bias dilakukan dengan cara mengatur sambungan dengan jejaring sosial lain.

Bagi anda khususnya yang baru mengenal dan baru akan memakai aplikasi instagram, oleh karena itu dalam artikel ini akan dibahas secara lengkap tentang cara daftar instagram dan buat akun Insatgram di android terbaru 2017

Simak dan ikuti langkah-langkah berikut ini :

Cara Install dan Buat Atau Daftar Akun Instagram


Menginstal Aplikasi Instagram Di Semua Android

a. Buka terlebih dahulu icon Play Store di handphone yang berbasis Android, atau anda bisa langsung klik tautan Aplikasi Instagram terbaru 2017 berikut ini : 


akun instagram


b. Lakukan pencarian software Instagram

download instagram


c. Setelah aplikasi Instagram ditemukan segera lakukan instalasi dengan menekan tombol Install / PASANG
cara buat instagram


d. Aplikasi Instagram akan meminta izin untuk mengakses beberapa data, setujui dengan menekan tombol Accept / TERIMA

download aplikasi instagram


e. Proses download dan instalasi aplikasi Instagram (12,78 MB) akan berjalan otomatis

daftar instagram lewat hp


f. Setelah software Instagram sudah terdownload dan terinstal silahkan menjalankan Instagram dengan menekan tombol BUKA

cara masuk instagram


Selanjutnya, setelah Anda selesai melakukan langkah-langkah penginstalan aplikasi instagram yang sudah dijelaskan. Kemudian yang Anda harus lakukan selanjutnya yaitu mendaftarkan diri Anda untuk mendapatkan akun Instagram baru, sebelum Anda menggunakan jejaring sosial Instagram dan pada tahap ini saya memilih salah satu proses daftar akun instagram mengunakan alamat Email.

Maka sebelum proses pendaftaran, terlebih dahulu anda siapkan akun email aktif yang ingin anda gunakan untuk mendaftar.

Cara Mendaftar dan Membuat Akun Instagram Baru Di Hp Android 2017

a. Buka aplikasi Instagram dan pilih/klik Buat Akun dengan Email
               
membuat akun instagram


b. Pilih ikon EMAIL dan Ketikkan email anda di kolom yang sudah tersedia (lihat gambar), kemudian Klik Selanjutnya 

instagram baru


c. Setelah menekan tombol Selanjutnya diatas, muncul form pengisian Nama lengkap anda, Ketikkan Password email anda dan Klik selanjutnya (lihat gambar dibawah ini)

cara menggunakan aplikasi instagram


d. Selanjutnya anda akan diarahkan ke halaman baru guna menentukan nama pengguna, silahkan untuk mengisi nama pengguna akun instagram sesuai dengan nama anda sendiri atau memilih dari salah satu nama yang telah disediakan oleh instagram itu sendiri

cara daftar akun instagram

e. untuk lebih mempermudah dan mempercepat proses daftar akun instagram, silahkan anda lewati dua langkah/proses berikut ini (lihat gambar)

www.daftarbuatakunbaru.com


sampai tahap dan proses ini cara buat daftar akun instagram baru di android sudah selesai, dan selamat akun instagram baru anda sudah dapat digunakan.

sangatlah mudah mendaftar dan membuat akun instagram baru lewat hp android jika anda mempunyai akun facebook terlebih dahulu, karena mendaftar atau membuat akun instagram baru bisa juga hanya menggunakan akun facebook.

dan jika anda belum mempunyai atau belem mengetahui bagaimana cara daftar dan membuat akun facebook baru, anda bisa membaca langsung membaca artikel berikut ini :


jika anda ingin menggunakan alamat Email dan belum tau atu bisa melakukan proses pendaftaran melalui hp android, maka anda bisa membaca artikel tentang cara daftar dan membuat Email Google yaitu Gmail, anda bisa langsung membacanya dengan klik tautan berikut ini :

0 Response to "TERBARU 2017- CARA DAFTAR BUAT AKUN INSTAGRAM LOGIN DI HP ANDROID / DOWNLOAD APLIKASI INSTAGRAM"

Post a Comment