BUAT AKUN LINE / CARA DAFTAR AKUN LINE DI HP ANDROID

Buat Akun Line / Cara Daftar Akun Line Di Hp Android - Apilkasi penyampai pesan atau yang sering disebut dengan messenger kini semakin marak. Semua aplikasi tersebut menawarkan fitur-fitur menarik dan berbagai kemudahan yang membuat para penggunanya semakin antusias untuk download aplikasi line tersebut.

Salah satu aplikasi messenger yang tampaknya kali ini sedang banyak di lirik pengguna internet adalah line. Aplikasi yang satu ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi messenger lainnya. Selain menyediakan fitur pesan singkat, line juga menyediakan fitur panggilan suara dan juga panggilan video untuk para penggunannya. Hal ini tentunya sangat menyenangkan, apalagi bagi para muda-mudi yang sedang menjalin hubungan jarak jauh dengan pasangannya.


daftar akun line


Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan akun line, Anda tidak perlu khawatir, karena artikel kali ini akan membahas dengan lengkap cara daftar line baru di android.  Nah berikut ulasan lengkapnya.



Cara Buat Akun Line / Daftar Line Baru Di Hp Android



1. Unduh Aplikasi Line.

Aplikasi line dapat Anda unduh dengan gratis alias free di play store ataupun app store. Seperti yang telah diketahui bersama bahwasanya ada banyak game dan juga aplikasi gratis yang beredar di play store, salah satunya adalah line. Disini Anda dapat melihat berbagai ulasan tentang line dari banyak pengguna yang telah terlebih dahulu menggukanan line. Tidak hanaya itu, Anda juga akan diperlihatkan beberapa demo tentang cara penggunaan line lengkap denga fitur-fitur unggulannya. Maka dari itu, tidak perlu ragu lagi untuk segera download aplikasi line.


2. Klik Ikon Daftar.

Setelah berhasil mengunduh aplikasi line, jangan lupa untuk membuka aplikasinya. Disana akan terlihat ikon menu ‘daftar’ yang berarti itu adalah tempat untuk mendaftar akun line baru. Pastikan Anda telah mengklik ikon tersebut agar Anda dapat melakukan proses pendaftaran yang selanjutnya.


3. Isi Format Informasi Pribadi Yang di Minta Dengan Baik dan Benar.

Setelah Anda klik menu “daftar”, Anda akan diarahkan pada format pendaftaran yang wajib diisi oleh para calon pengguna line. Format tersebut berisi beberapa data, diantaranya :

  • Nomer Telepon : Nomer telepon merupakan salah satu syarat wajib buat Anda yang ingin membuat akun line baru. Pihak line akan melalukan proses konfirmasi tentang akun line baru yang akan Anda buat melalui nomer telepon yang Anda sertakan. Maka dari itu, Anda harus mencantumkan nomer pribadi, bukan nomer telepon kantor ataupun nomer telepon tetangga.
  • Nama : Nama tentunya juga sangat penting, para pengguna line akan menemukan Anda melalui nama yang Anda buat. Selain itu, nama yang menarik juga akan menjadikan Anda semakin eksis dalam menggunakan line. Jadi, pilihlah nama yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda membuat akun line untuk kepentingan pribadi, maka Anda dapat membuat nama sesuka hati anda. Namun jika Anda membuat akun line untuk kepentingan pekerjaan, maka sebaiknya Anda menggunakan nama formal atau nama asli anda. Mengingat perkembangan zaman yang semakin canggih, line juga menjadi media komunikasi favorit untuk berbagai keperluan.
  • Foto Profil : Pilihlah foto profil yang menarik yang juga enak dilihat. Selain itu, pilihlah foto profil yang sesuai dang kebutuhan Anda memuat akun line. Jika Anda membuat akun line untuk kepentingan promosi atau jualan suatu produk, maka Anda dapat memajang produk yang Anda tawarkan pada foto profil akun line pribadi anda.


4. Konfirmasi Akun Menggunakan Nomer Hp/Telepon.

Setelah melengkapi berbagai data yang diminta oleh pihak line, maka Anda harus menunggu beberapa saat sampai pihak line mengirimkan konde konfirmasi ke nomer telepon yang telah Anda berikan. Jika Anda sudah menerima kode konfirmasi tersebut melalui pesan singkat, segera buka pesan singkat tersebut lalu kirimkan kodenya pada kolom yang telah disediakan. Jika telah berhasil, maka pihak line akan mengarahkan Anda pada halaman utama atau beranda akun line yang telah Anda buat. Disana Anda akan melihat orang-orang yang menggunakan line. Tentunya Anda juga dapat mencari teman baru melalui id line ataupun dengan kode batang.


5. Buat Id Line / Line Id Yang Paling Menarik.

Agar lebih mudah dikenali dan juga agar lebih menarik, Anda dapat membuat id line / line id pada kolom id. Caranya sangat mudah, silahkan klik pada bacaan “id belum diatur”. Setelah itu, pihak line akan mengarahkan Anda untuk membuat suatu id yang baru.

Nah, itulah ulasan lengkap tentang cara daftar line baru yang dapat Anda gunakan di ponsel pintar berbasis android. Satu hal yang terpenting disini, saat sedang melakukan proses pendaftaran di atas, ponsel Anda harus sedang terkoneksi dengan internet yang stabil. Satu lagi, demi keamanan usahakan anda mendownload line hanya dari play store, bukan dari website penyedia file APK yang banyak tersebar di internet. sekedar info adapun aplikasi produk lain yang sedang hangat dan mulai populer yaitu line webtoon, aplikasi webton ini fungsinya untuk para penggemar komik, mereka dapat membaca komik online dengan gratis di line webtoon, Silahkan mencoba dan semoga bermanfaat.

0 Response to "BUAT AKUN LINE / CARA DAFTAR AKUN LINE DI HP ANDROID"

Post a Comment