Prisma v1.1.28 Build 15 Mod Terbaru (Aplikasi Edit Foto)

Download Prisma v1.1.28 Build 15 Mod Gratis / Aplikasi Edit Foto - Halo sobat Brodroid, kali ini saya akan memberikan update terbaru dari aplikasi edit foto populer yang dapat mengubah foto Anda menjadi lebih tampak keren yaitu Prisma. Aplikasi Prisma adalah aplikasi berjenis edit foto terbaru yang hadir di Playstore, awalnya Aplikasi Prisma lebih dulu hadir di iOS dan sukses memberikan kehebohan di sosial media terutama Instagram karena memberikan efek visual bagi foto yang menakjubkan, keunggulan Aplikasi Prisma adalah hasil foto jadi nampak lebih terasa artistik.

Prisma v1.1 Build 15 Mod Terbaru Gratis

Cara mengedit foto yang simpel juga menjadi keunggulan lain dari Aplikasi Prisma, yaitu dengan melakukan pergantian pada skin template saja yang tersedia disana, kamu dapat langsung melihat perbedaan dari foto tersebut sehingga melakukan edit foto lebih mudah dan lebih menyenangkan karena hasil yang di dapat maksimal.

Untuk menggunakan aplikasi Prisma Apk Android Terbaru harus sudah di dukung dengan adanya koneksi internet karena untuk tahap editing foto ini harus menghubungkan foto dengan server prima saat melakukan editing.

Sayangnya, karena memerlukan koneksi internet untuk melakukan proses editing foto, prosesnya cukup lama pada loading yang lama terisi pada logo Segitiga karena memang apk tersebut harus sudah Melewati tahap upload file ke server alhasil proses cukup lama dan membtuhkan koneksi internet yang benar-benar stabil. Selain itu kekurangan lainnya terdapat Pesan bahwa Aplikasi "Prisma is Over Capacity" yang dari server terlalu penuh karena banyak user yang memakainya alhasil anda bisa menunggu hingga Aplikasi berjalan dengan normal. Maklum jika di lihat dari ketersediaanya aplikasi ini masih baru dan mungkin pihak Prisma Lab masih mengembangkan dan memperluas server prisma.

Baca Juga: Ultimate Ninja Blazing Mod APK Terbaru

Cara Instal dan Menggunakan Prisma Apk Android:
  • Jika telah mendownload file, langsung lakukan install.
  • Saat instal file Apk, Anda bisa buka Setting/Security/Centang Unknown Source atau Sumber tidak dikenal, supaya proses instal apk selain dari playstore dapat berjalan dengan semestinya.
  • Tunggu hingga Proses Instal selesai.
  • Buka Aplikasi tersebut dan pastikan anda sudah On atau sudah terhubung dengan koneksi internet yang stabil.
  • Pilih gambar dari gallery atau dari Kamera dan jika sudah anda bisa lanjutkan Editing dan pilih Template Warna yang sesuai selera anda kalian bisa kreasikan supaya lebih menarik.

Screenshots

DownloadPrisma v1.1.28 Build 15 Mod Terbaru (Aplikasi Edit Foto)
Prisma v1.1.28 Build 15 Mod Terbaru


Demikianlah informasi tentang Prisma v1.1.28 Build 15 APK yang bisa saya berikan, aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk yang suka melakukan edit foto.

0 Response to "Prisma v1.1.28 Build 15 Mod Terbaru (Aplikasi Edit Foto)"

Post a Comment