LINE: ONE PIECE Treasure Cruise v4.1.1 Mod APK

Download LINE: ONE PIECE Treasure Cruise v4.1.1 Mod APK Terbaru - LINE: ONE PIECE Treasure Cruise adalah permainan berjenis action yang sudah hadir untuk Android, bagi penggemar manga bajak laut One Piece tentu harus mencoba memainkannya, karena selain karakter dari manga tersebut yang dihadirkan tapi juga LINE Corporation sebagai pengembang memberi berbagai fitur menarik.

LINE: ONE PIECE Treasure Cruise v4.1.1 Mod APK

Hampir serupa dengan Naruto, yang karakternya sering dibuat menjadi sebuah game populer, One Piece yang memang sudah lebih lama lagi perilisannya mempunyai fanbase sendiri. LINE: ONE PIECE Treasure Cruise memberikan permainan dimana Anda menghidupkan kembali kisah bajak laut Luffy melalui berbagai saga One Piece. Anda akan bertemu lagi dengan Zoro, Sanji, Nami, dan kawan-kawan pada petualangan mereka dengan Baroque Works atau perjalanan mereka ke Skypiea.

Anda akan mengontrol karakter secara tidak langsung dan meningkatkan serangan dengan mengetuk layar pada saat yang tepat. Anda harus menggunakan semua kemampuan karakter dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan musuh dan pengaturan waktu yang tepat. Seiring kemajuan bermain, Anda dapat meningkatkan level kru dan peralatan mereka, merekrut tentara, dan memperbaiki statistik Anda untuk memulai misi baru yang akan diberikan.

Bentuk Anda kru bajak laut sendiri dan berlayar untuk petualangan! Gunakan kontrol sentuh sederhana untuk melakukan combo yang kuat! Dunia One Piece menanti Anda! Langsung unduh dan install pada Android Anda secara gratis.

Sentuh karakter Anda pada waktu yang tepat untuk membentuk combo dan menangani kerusakan besar! Terlebih lagi, masing-masing karakter memiliki kemampuan khusus yang unik yang membuat pertempuran bahkan lebih menarik! Re-memberlakukan showdowns mendebarkan dari cerita aslinya menggunakan karakter One Piece favorit Anda!

Kisah ini dimulai di Fushia Village, di mana Luffy muda memiliki pertemuan yang menentukan dengan Shanks. Dengan setiap Quest yang harus Anda selesaikan, bab lain dari kisah epik terungkap, memungkinkan Anda untuk mengalami kisah megah One Piece lagi!

Kumpulkan poster WANTED khas One Piece dalam pertempuran ke Tavern untuk merekrut karakter baru untuk kru Anda! Ada ribuan dari rekrutan yang tersedia, termasuk kedua karakter utama dan pendukung! Kumpulkan bajak laut favorit Anda dan melatih mereka untuk menjadi kru terkuat yang pernah berlayar laut!

Ketika mengalami kesulitan dalam pertempuran, Anda dapat meminta teman-teman LINE untuk bantuan. Anda dapat meminta karakter teman Anda 'sebagai Helper untuk bergabung dalam setiap pertempuran.

Baca Juga: Ultimate Ninja Blazing Mod APK

Informasi Game
Nama Game: LINE: ONE PIECE Treasure Cruise
Versi: 4.1.1
Ukuran: 36 MB

Screenshots
LINE: ONE PIECE Treasure Cruise v4.1.1 Mod APK
LINE: ONE PIECE Treasure Cruise v4.1.1 Mod APK

Download LINE: ONE PIECE Treasure Cruise MOD APK+Data Terbaru
LINE: ONE PIECE Treasure Cruise Mod APK

Cara
  • Install Mod APK
  • Jalankan dan mainkan

Demikianlah informasi tentang permainan LINE: ONE PIECE Treasure Cruise yang bisa kami berikan, baca ulasan mengenai game menarik lainnya hanya di Brodroid, semoga bermanfaat.

0 Response to "LINE: ONE PIECE Treasure Cruise v4.1.1 Mod APK"

Post a Comment