Poke Where Apk v2.1.0 Terbaru

Download Poke Where Apk v2.1.0 Terbaru | Aplikasi pencari pokemon - PokeWhere adalah aplikasi yang sangat menarik dengan fitur masih sama seperti aplikasi yang telah saya share sebelumnya yakni mengenai Pokecrew dan PokeInfo, fungsi utamanya tentu adalah memberi informasi mengenai lokasi atau letak monster pokemon.

Poke Where Apk v2.1.0 Terbaru | Aplikasi pencari pokemon

PokeWhere adalah pencari pokemon dengan memberi sinyal bagi penggunanya jika terdapat pokemon yang berada dekat dengan lokasi, tentu hal ini membuat bermain pokemon menjadi lebih mudah. Selain itu, caranya juga sangat mudah yakni dengan mengklik tombol di bagian kanan atas. Kemudian, ketika Anda memindahkan peta di sekitar Anda akan melihat status 'Fetching..' yang muncul di bagian bawah. Jika tidak menemukan pokemon apapun Anda bisa tekan lama pada peta untuk memindai daerah untuk setiap lokasi di sekitar Anda.

Setelah Pokemon muncul Anda dapat menekan Pokemon untuk melihat timer berakhirnya ketika akan hilang. Saat Anda bergerak peta akan memeriksa Pokemon di daerah itu dengan indikator loading bertuliskan "Fetching" lagi di bagian bawah aplikasi.

Anda dapat mengunjungi web di Pokewhere, Bukankah lebih bagus lagi jika ada cara yang mudah dan dapat diandalkan untuk mencari tahu di mana Anda dapat menemukan Pokemon. Nah, sekarang ada PokeWhere. Dengan mengumpulkan data dari seluruh web, serta langsung dari pemain Pokemon Go seperti Anda, kami dapat memberikan Pokemon Go Maps tanpa tergantung pada satu sumber daya. Dikombinasikan dengan lingkungan auto-skala Server, ini berarti layanan kami memiliki uptime lebih tinggi daripada layanan masyarakat Pokemon Go lain di luar sana dan bahwa kita selalu dapat diakses ketika Anda sedang sedang bersenang-senang bermain game.

Anda dapat berkontribusi untuk menyenangkan orang lain dengan berbagi lokasi di mana Anda menemukan monster pokemon. Dan sebagai imbalannya, berdasarkan info yang Anda dan orang lain berikan, kami Pokemon Go Maps menunjukkan Anda di mana Anda dapat menemukan hal-hal yang Anda cari.

PokeWhere menunjukkan semua Pokémon, PokéStops dan Gyms dilaporkan selama 48 jam terakhir. Secara default mereka menunjukkan segala sesuatu dalam radius 5 kilometer dari posisi Anda, jadi pastikan untuk memberikan PokeWhere? akses ke lokasi Anda atau peta tidak akan bekerja.

Download Poke Where Apk v2.1.0 Terbaru 
Poke Where Apk v2.1.0

Demikianlah informasi tentang Poke Where Apk v2.1.0 Terbaru yang bisa saya berikan, baca ulasan menarik lainnya mengenai aplikasi pendukung Pokemon Go hanya di Brodroid. 

0 Response to "Poke Where Apk v2.1.0 Terbaru"

Post a Comment