Netcut Pro 1.1.2 Apk



Ambil Netcut Pro 1.1.2 untuk android

Scan untuk men-download
Scan untuk menginstal Netcut untuk Android

Dukungan dari Android 2.3.3 (GINGERBREAD_MR1) ke 6.0 (M)

Netcut Pro untuk Android, Dibuat oleh arcai.com pengembang netcut resmi, Dengan Netcut-Defender built-in yang dirilis hari ini, pengguna hanya terdaftar di arcai.com telah diberitahu di tempat pertama.
Terima kasih untuk menunggu lama, Netcut Pro untuk Android telah dirilis. Versi ini hanya dapat didownload dari arcai.com.

Catatan: netcut Pro adalah perangkat lunak berbasis keanggotaan, hanya anggota arcai.com dapat menggunakan fitur unlimited. BacaCARA AKTIFKAN PRO ACCOUNT
Saya senang untuk mengumumkan bahwa "Arcai.com ini Netcut untuk Android 1.1.2" telah dirilis pada hari ini, memindai untuk men-download link yang disediakan.
Apa yang baru di netcut Pro?
1. Kontrol kecepatan (netcut pro) 
2. Laporan telepon pengguna. 
3. Satu klik untuk membatasi SEMUA. 
4. Grafik Laporan oleh merek. 
5. Cari IP / Nama / Merek 
6. Lambat pemindaian 
7. PALSU acak MAC 
8. Serangan 3 cara
Pada Anda Telepon Google Smart: Gratis, Cepat, Power, Mudah CUT, Mudah membela, melindungi
Catatan: Netcut membutuhkan root untuk menjalankan, jika tidak, itu tidak akan dapat menjalankan .. Jika laporan netcut Anda tidak menjalankan sebagai root, ref di sini untuk Cara Root Ponsel Android Anda
Apa yang dapat Anda lakukan dengan Android Netcut?
1. Cepat mendeteksi semua pengguna jaringan di WIFI, bahkan ketika ponsel Anda tidak memiliki alamat IP yang valid atau tidak diberikan penggunaan WIFI internet. selama Anda terhubung ke WIFI apapun, netcut arcai.com dapat bekerja. 
2. Set on / off line untuk setiap pengguna jaringan, termasuk telepon / xbox, softphone, PS3, PS4 dll satu kali klik sederhana pada pengguna jaringan. 
3, Potong jaringan antara dua pengguna jaringan dalam LAN, dengan set salah satu pengguna sebagai " gateway ", kemudian memotong pengguna lain, maka mereka dua pengguna tidak akan dapat berbicara satu sama lain, misalnya: apel TV, Google TV, kotak Xiaomi, memotong sambungan telepon ke kotak tersebut, akan menonaktifkan cor layar seperti fitur. 
4. Netcut Defender dibangun di. (Menghidupkan dan mematikan dalam satu klik) 

Baca Juga : Download TechSmith Camtasia Studio 8.5 Full Version Gratis 2017
5. Jaringan pemindaian ketika Anda merasa ada pengguna masih pada jaringan dan Anda tidak dapat melihatnya. 
6. Memeriksa jenis ponsel, Netcut akan dapat daftar jenis ponsel. 
7. Mengatur dan mengingat nama pengguna. sehingga setiap kali usr kerja bersih ini tampak online lagi dengan Anda pada jaringan yang sama, Anda tahu itu identitas segera. Tekan lama setiap pengguna jaringan, sebuah jendela pop up akan memungkinkan Anda masukan nama bagi pengguna. 
8, Mendeteksi penyerang, jika salah satu mencoba untuk bermain arp spoof kepada Anda, Anda akan dapat melihat siapa yang menyerang Anda dari netcut langsung. lebih Oever, netcut akan berubah penyerang secara offline segera.

0 Response to "Netcut Pro 1.1.2 Apk"

Post a Comment